oleh

Bupati Kotabaru Terima Cenderamata Dari Peserta Karnaval 17 Agustus

SUARAMERDEKA.ID – Sebanyak 87 peserta pawai Karnaval 17 Agustus 2019 yang memeriahkan acara puncak HUT RIke-74 di Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan. Peserta terdiri dari Pelajar SD, SMP dan Pelajar SLTA  juga satu peserta dari Perguruan Tinggi. Pawai ini dimeriahkan oleh 13 peserta dari SKPD terkait yang menampilkan semua hasil kerja yang sudah dicapai.

Ketua Panitia Penyelenggara Hut Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Camat Pulau Laut Utara Khairil Fajri menjelaskan, rute yang akan ditempuh peserta.

“Untuk rute tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Yaitu Start di jalan H Hasan Basri, menuju jalan Veteran, Pangeran Hidayat, Singabana, Putri Cipta Sari, Pangeran Kesuma Jaya. Dan finish di Masjid Jami Baitul Abrar di jalan H Agussalim,” kata Khairil Fajri, Minggu (18/8/2019).

Baca Juga :  Kelompok Usaha Tambak Warmon Klalin Butuh Bibit Ikan dari Pemerintah

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar hadir didampingi pembina PKK Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar. Hadir pula Setda H. Said Akhmad, Kasdim 1004 yang mewakili Dandim 1004 Letkol Inf. Rony Fitriyanto. ST. Danlanal beserta istri dan juga beberapa Anggota PKK serta Ibu Persit dari Polres Kotabaru.

Dalam acara ini, Bupati Kotabaru menerima beberapa cenderamata dari peserta Karnaval 17 Agustus 2019. (BDN)

Loading...

Baca Juga