oleh

Ana Mulyana Resmi Nahkodai PB HMI MPO Periode 2023-2025

SUARAMERDEKA.ID – Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (PB HMI MPO) Periode 2023-2025 resmi dilantik di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta, Jumat (28/7/2023).

Ana Mulyana selaku Ketua Umum resmi menahkodai PB HMI MPO Periode 2023-2025.

Agenda yang mengusung tema, Meneguhkan Visi HMI, Dalam Menyongsong Indonesia Emas. Itu adalah misi besar dari pada Ketum PB HMI MPO.

Menjelang Pemilu 2024, Ana Mulyana menegaskan agar tercipta Pemilu damai. Pemilu sebelumnya, sambungnya, menjadi pelajaran bagi rakyat Indonesia agar tidak lagi menjadi korban politik demi kepentingan orang yang tidak bertanggung jawab.

“Kami berharap agar Pemilu 2024 menjadi damai, tidak saling menyerang di antara para politisi. Jangan korbankan rakyat,” tegasnya.

Baca Juga :  KRI Golok atau Kapal Perang ‘Siluman’ Asli Buatan Banyuwangi Resmi di Launching

Di tempat yang sama, Demisioner Ketua Umum PB HMI MPO Ahmad Latupuno menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh pengurus yang membersamainya dan kader HMI se-Indonesia.

Ia juga menambahkan, ini masa pengurus yang baru yang berhak menentukan arah gerak Indonesia Emas. Terakhir, lanjutnya, ia sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh kader HMI MPO.

Dalam kesempatan tersebut, Sylviana Murni, Anggota DPD dari DKI Jakarta, yang juga alumni HMI menjadi Keynote Speaker. Dalam pemaparannya, ia berharap agar seluruh kader HMI MPO dapat menjadi suri tauladan di tengah masyarakat yang telah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Dalam pelantikan tersebut, hadir juga pengamat intelejen Wawan Purwanto, Aktivis 98 Irwan Suhanto, Sekjend PB SEMMI, Forum Alumni BEM, Ketua Umum PP GPI, dan lain sebagainya. (RED)

Baca Juga :  Ananda: Bawaslu Harus Mengawasi Dari Oknum Serta Lembaga Politik
Loading...