oleh

Anniversary 28 SMEA Negeri Banyuwangi, Alumni 1994 Guyub Rukun Kecaruk Maning

SUARAMEREKA.ID – Tak terasa alumni SMK Negeri Banyuwangi (D/h. SMEA Negeri) tahun 1994 – 2022 memasuki 28 tahun tali persahabatan tiada putus walau masing masing alumni ada yang hijrah dari Bumi Blambangan faktor mengikuti activitas.

Universary 28 tahun alumni SMEA Negeri Banyuwangi ini terlihat meriah antara mantan siswa siswi SMEA Negeri bersama bapak ibu guru rata rata sudah pura tugas tersebut tetap terlihat exist bagai anak dengan bapak ibu, bertempat di salah satu Hall Room di bilangan jalan Jember , Desa Dadapan kecamatan Kabat, Minggu (18/12/2022) bersamaan hari “H” hari jadi Banyuwangi (Anniversary Banyuwangi ke 251 tahun).

Ketua panitia pelaksana anniversary 28 tahun, alumni SMEA Negeri Banyuwangi 2022, Fitriyah, menguraikan kalau program alumni SMEA Negeri ini sejak 1995 merupakan reuni pertama 1994 komitmen teman teman untuk mempererat tali pertemanan tidak putus mata rantai selalu berjalan dengan berkumpul sistem putaran Anjang sana arisan.

Baca Juga :  Massa Aksi Tolak Omnibus Law di Banyuwangi Bentrok Dengan Petugas

” Iya, memang kita dulu waktu lulus 1994, di tahun kedepannya 1995 melakukan pertemuan reuni pertama. Di saat reuni pertama alumni SMEA Negeri lulusan 1994 berkomitmen bahwa kita bersaudara dan kita bersahabat selamanya, karena bersaudara itu tadak harus sedarah.

Salah satu bentuk pertemuan itu silahturahmi Anjang sana sistem arisan bagi alumni yang berdiam di Banyuwangi, Alhamdulillah sampai saat ini berjalan guyub rukun, walau tidak semua hadir namun solid komitmen awal terwujudkan setiap dua bula sekali.” terang Ketua pelaksana university 2022 alumni SMEA Negeri Banyuwangi 1994.

Lanjut Lanjut Fitriyah, Kegiatan universary SMEA Negeri ini dilakukan lima tahun sekali. Di anniversary ini yang hadir untuk guyub rukun Kecaruk Maning (ketemu lagi) dengan mengundang hadirkan teman taman alumni 1994 yang ada di Banyuwangi dan hijrah dari Bumi Blambangan karena mengikuti suami atau mengikuti activitasnya. Bagi teman yang berada di Banyuwangi, kita rutinitas pertemuan via silahturahmi anjang sana dua bulan sekali.

Baca Juga :  Sekda DKI Jakarta Meningal Dunia Karena Virus Corona

” Yah ini wujud kebersamaan 28 tahun kita lulus masih terlihat seperti di masa sekolah. Kita (siswa siswi) berbaur face to face dengan bapak ibu guru walau rata rata guru kita sudah purna tugas, walau minus kepala SMKN Banyuwangi Mulyadi, absen hadir faktor ada kesibukan lain. Kami sebagai ketua panitia pelaksana anniversary 28 SMEA Negeri Banyuwangi alumni 1994, bersama teman teman sangat bersyukur atas berjalannya acara ini berlangsung kidmad.” pungkas Fitriah

Acara berjalan dengan khidmad, berbaur dengan bapak ibu guru serta teman alumni yang berada di luar Banyuwangi Kecaruk Maning (ketemu lagi) di seremonial universary 2022, ketemu lagi nanti di tahun 2027.(BUT).

Loading...