oleh

Aparatur Desa Timpah Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran

SUARAMERDEKA.ID – Aparatur Desa Timpah Kecamatan Timpah Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah, berikan bantuan sekaligus sembako kepada Keluarga Sumiati (45) warga Desa Lungkuh Layang.

Bantuan ini diberikan sebagai wujud kepedulian kepada warga yang menjadi korban bencana musibah kebakaran, yang terjadi pada Selasa malam (24/9/2019).

Kepala Desa Timpah Budi Santoro mengaku, yang menjadi korban kebakaran itu bukan warganya. Namun desa tetangga yang berdekatan dengan rumah warga Timpah. Hal ini sedikit banyak mengguggah hati mereka selaku aparat desa dalam menjalankan program sosial kemasyarakatan.

“Sebagai wujud kepedulian kami dari Aparatur Desa Timpah, kalau warga mengalami musibah selalu memberikan bantuan Tali Asih dan sembako, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi korban,” kata Budi Santoro dihubungi via seluler oleh suaramerdeka.id, Kamis (26/9/2019).

Budi berharap, bantuan tersebut jangan dinilai dengan harganya. Tetapi menurutnya merupakan tidak ternilai untuk menanamkan kepada masyarakatnya arti kepedulian kepada sesama dan rasa kebersamaan. (SAS)

Loading...

Baca Juga