oleh

Ayus Sabian Minta Maaf Selingkuh Dengan Nisha Sabian

SUARAMERDEKA.ID – Usai rumor perselingkuhan antara Ayus Sabian dengan Nisha Sabian viral di dunia maya beberapa hari terakhir, keyboardist band Sabian Compass akhirnya membuka suara. Ia mengaku telah melakukan kekhilafan dan meminta maaf kepada semua pihak atas perbuatannya.

“Saya Ayus Sabian ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini,” katanya melalui kiriman videonya, Minggu (21/2/2021).

Secara terbuka ia pun meminta maaf kepada semua pihak yang dirasa terimbas karena ulahnya.

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabian dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” lanjutnya.

Diakhiir pesannya, ia memohon doa untuk menjadi yang lebih baik.

“Mohon doanya semoga saya menjadi lebih baik lagi ke depannya,” tutupnya.

Sebelumnya, rumor perselingkuhan ini bermula dari pesan DM seseorang yang mengaku sebagai saudara sepupu istri Ayus.

Dalam chat tangakapan layar yang beredar, orang yang mengaku saudara sepupu Ririe Fairus menjelaskan kalau Ayus Sabyan telah berselingkuh dari istrinya selama bertahun-tahun.

“Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan. Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, Tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya,” tulisnya. (OSY)

Loading...

Baca Juga