oleh

Mantan Bupati Banyuwangi Ratna Ani Lestari Kunjungi Pasar Hewan Rogojampi

SUARAMERDEKA.ID – Mantan Bupati Banyuwangi pereode 2005-2010 Ratna Ani Lestari (RAL) bersama rombongan, Rabu (11/12/2019) datangi pasar hewan Kecamatan Rogojampi. Kehadiran mantan orang nomor satu di Ujung Timur Pulau Jawa ini membuat kaget warga pasar.

Tanpa dikomando para pedagang hewan ini langsung menyambut kedatangannya dengan antusias. Hampir semua pedagang hewan yang ada dipasar itu mengenal Ratna Ani Lestari. Masyarakat kemudian menghampiri rombongan, untuk berebut berjabat tangan. Tidak ketinggalan beberapa ibu-ibu penjual makanan juga ikut jabat tangan,

“Selamat datang, bu Ratna, monggo mampir di warung saya,” ucap Sarti menawarkan warungnya untuk disinggahi.

Nampak pedagang hewan mengajak Ratna Ani Lestari untuk berbincang-bincang menceritakan berbagai hal terbaru. Sesekali mereka tertawa kecil mengingatkan masa jabatan Ratna saat itu.

Suasana keakraban pun terjalin, puluhan pedagang yang saat itu kumpul terlihat sangat paham dengan sosok bupati wanita pertama di Banyuwangi ini. Bahkan ada beberapa orang yang langsung menanyakan kesiapan Ratna dalam Pilkada tahun depan.

Usai mendatangi pasar hewan Rogojampi, wanita alumni SMPN Giri Banyuwangi, bersama rombongan kembali melanjutkan jalan – jalan mereka berkeliling di tlatah Bumi Blambangan. (BUT)

Loading...

Baca Juga