oleh

Arjun: Fajar BS Lase, Orang Tak Kenal Saja Dia Bantu

SUARAMERDEKA – Kebaikan hati Fajar BS Lase mendapat banyak simpati dari masyarakat Muna. Walau pun baru direncanakan datang ke Muna pada minggu depan, namun mereka mengaku sudah tidak sabar bertemu.

Fajar BS Lase adalah calon legislatif DPR RI dapil Sulawesi Tenggara nomor urut 4 yang diusung dari partai PDI Perjuangan. Rencana kedatangannya ke Muna, Selasa (2/4/2019) untuk menyerap aspirasi rakyat. Dari pantauan suaramerdeka.id, rencana kedatangan pria yang juga akrab dipanggil Falas ini seakan menjadi angin segar bagi masyarakat Muna.

Salah satu kaum muda millennial Muna yang bernama Arjun yang ditemui di pelabuhan Raha Muna Sulawesi Tenggara, Sabtu (30/03/2019) mengaku sangat mengenal sosok Falas. Menurut mahasiswa Universitas Haluoleo  yang akan bertolak ke Kendari ini, Falas adalah orang yang sangat peduli dengan rakyat.

“Saya sangat salut dan bangga dengan Fajar BS Lase. Sebab beliau adalah orang yang memiliki perhatian besar terhadap rakyat. Orang yang tidak mau melihat penderitaan orang lain,” kata mahasiswa gondrong berkehiran di Desa Lakarinta Kabupaten Muna.

Lanjut Arjun, contoh yang paling nyata dari kepedulian Falas ini adalah suka membantu. Tak sedikit orang yang saat berada di Jakarta kemudian mengeluh ke Falas tidak bisa pulang ke daerahnya. Mendengar keluhan tersebut, Falas pun dengan mudahnya membelikan tiket.

“Tidak sedikit orang yang tersesat atau tidak memiliki ongkos pulang dari jakarta itu dibantu. Sementara Fajar BS Lase tidak kenal siapa orang itu. Orang tak dia kenal saja dia bantu,” jelas Arjun.

Selain karena kebaikan hatinya, Arjun juga menjelaskan bahwa Falas adalah sosok yang pas untuk duduk di Senayan mewakili aspirasi masyarakat Muna. Ia adalah orang yang punya banyak pengalaman di Jakarta. Falas juga punya banyak relasi yang berhubungan dengan pemerintah pusat. Sehingga Arjun merasa Falas sangat pantas untuk menjadi anggota DPR RI.

“Falas adalah seorang yang sudah berpengalaman di pusat. Tentulah jika Allah meridhoi Fajar BS Lase terpilih menjadi anggota DPR RI dapil Sultra. Akan lah mudah nantinya membawa aspirasi rakyat,” papar lelaki yang akrab disapa Jun ini. (MAC)

Loading...

Baca Juga