oleh

Gelar Syukuran Pelantikan, Kades Ariate Siap Dukung Progam Pemerintah Daerah

SUARAMERDEKA.ID – Kepala Desa Ariate terpilih periode 2021-2027, Risard Kakisina mengadakan acara syukuran bersama warga Ariate bertempat di Desa Ariate, Kecamatan Huamual, Kabupaten Kabupaten Seram Bagian Barat. Selasa (9/11/2021) malam.

Acara syukuran sekaligus silahturahmi bareng konstituen ini, dilakukan usai dirinya dilantik dan disumpah jabatan oleh Bupati Seram Bagian Barat Timotius Akerina, SE. M. Si, bersama dengan 41 orang Kepala Desa terpilih lainya di Aula lantai III Kantor Bupati  SBB, Selasa (9/11/2021).

“Acara syukuran ini bersama warga Desa Ariate, yang sudah mengantarkan saya sebagai Kepala Desa, serta merupakan bentuk rasa syukur,” ujar Risard.

Risard tidak lupa mengucapkan terimakasih yang tak terhingga, karena semangat mereka (warga) yang mendukung, berjuang dan ikut berkampanye saat Pilkades yang digelar serentak pada bulan kemarin di tahun 2021. Hingga mengantarkan dirinya menjadi Kepala Desa Ariate.

Baca Juga :  Di PN Sorong, Penganiaya Anak Dibawah Umur Dituntut 4 Bulan

Dirinya pun tak menapik bila setelah dilantik, banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang harus diemban. Apalagi, desa merupakan ujung tombak pembangunan di daerah.

Lewat Program Pemerintah Daerah yang telah digaungkan pemkab SBB, tentunya dirinya berkewajiban untuk mengawal dan mengawasi agar program tersebut bisa berjalan hingga ke tingkat bawah. “Saya akan siap,” jelasnya.

Lebih lanjut, Risard akan mengajak masyarakat Desa Ariate agar tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah ada demi memutus penyebaran Covid 19. “kita akan terus mengingatkan warga agar selalu menggunakan masker apabila beraktifitas di tempat-tempat umum,” pungkasnya. (SMS)

Loading...

Baca Juga