oleh

Hari Jadi Banyuwnagi Wisata Pantai Cemara Pakis Bersholawat

SUARAMERDEKA.ID – Wisata Pantai Cemara Pakis, kecamatan / Kabupaten Banyuwangi menggelar Pantai Cemara Bersholawat dalam rangka hari jadi Banyuwangi (Harjaba) ke 252 tahun, bertempat halaman wisata, Selasa 19 Desember 2023, Pukul 19.00 Wib bersama Majelis Ngaji dan Sholawat “Syafaatunnabi”. Pembicaraan Ustadz Ghoni As’ary. MPd. Dengan tema “Merajut Ukhuwah Istiqomah dalam Sholawat”.

Ketua kelompok sadar wisata (Pokdarwis) Pantai Cemara, Muhyi saat suaramerdeka.id bertandan ke Wisata Pantai Cemara, membenarkan kalau wisata pantai Cemara, bulan Desember mengadakan Gebyar Sholawat dalam rangka Harjaba ke 252 tahun.

” Mungkin wisata pantai di Banyuwangi, salah satunya wisata Pantai Cemara Pakis yang melakukan Gebyar Sholawat Syafaatunnabi dalam rangkaian acara hari jadi Banyuwangi. Saya bersama teman teman Pokdarwis siap menjadi panitia pelaksana Gebyar Sholawat, didukung warga luas lingkungan Pantai Cemara.” terang Muhyi, Minggu (25/11/2023).

Baca Juga :  Ketua Banser Riau Diusir Oleh KPN-GP Riau Saat Datang Ke Kantor LAM

Lanjut Muhyi, acara itu berkat kerja sama team Sholawat Syafaatunnabi, meminta Gebyar Sholawat berempat di area wisata Pantai Cemara di malam hari pukul 19.00 Wib hingga selesai.

“Saya siap wisata Pantai Cemara untuk menambah keberkahan, lokasi wisata Pantai Cemara Pakis untuk Gema Gebyar Sholawat di halaman Wisata, dan lingkungan warga Pantai Rejo, yang akrab di juluki Pantai Cemara siap sebagai tuan rumah.

Saya mengharapkan kehadiran saudara se iman kaum Muslimin Muslimah serta Fatayat, dan acara ini terbuka untuk umum, saya harapkan hadir pada acara Gebyar Sholawat di lokasi ini.” tambah Muhyi.

Saya selaku ketua Pokdarwis dan Panitia Gema Gebyar Sholawat Syafaatunnabi nantinya bekerjasama dan berkoordinasi dengan stikholder terkait, seperti forum pimpinan kecamatan (Forpimcam), ketua Ranting Nahdlatul Ulama Kelurahan Pakis, lurah Pakis dan berkoordinasi dengan kompeten jajaran Takmir Masjid di lingkungan kelurahan Pakis dan lainnya, untuk jalannya kesuksesan acara Gebyar Sholawat dalam rangka Harjaba.(BUT).

Baca Juga :  Bupati Banyuwangi Tulis Surat dan Bagi-Bagi Alat Usaha Kepada Perempuan Korban Kekerasan
Loading...