oleh

Hermanto Bersama Putrinya Pramudita Bantu Ratusan Paket Sembako Pasca Banjir

SUARAMERDEKA.ID – Hermanto, SH, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Fraksi PDIP asal dapil Banyuwangi, meninjau pasca banjir di lingkungan Sutri, Gareng dan Wonosari, Kelurahan Sobo, Kecamatan/ Kabupaten Banyuwangi dengan memberikan bantuan ratusan paket sembako pada warga terdampak.

Kehadiran Hermanto dilokasi pasca banjir selain di dampingi Babinkantibmas, Aiptu Pol. Ririn Nurfiah dan Babinsa, Serda Didik Budi, juga didampingi putrinya Pramudita Maharani Saputri, Rabu (19/10/2022).

Menurut Hermanto, dirinya hadir ke lokasi pasca banjir itu, merupakan Banyuwangi merupakan asal dapil saya. Saya bersama anak perempuan saya yang inshaallah bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Banyuwangi dari PDI Perjuangan merupakan kewajiban peduli terhadap sesama.

” Saya bersama putri saya Pramudita didampingi pak Babinkamtibmas dan pak Babinsa untuk memberikan bantuan langsung ratusan paket sembako di lingkungan Sutri, Gareng dan Wonosari Kelurahan sobo kecamatan Banyuwangi, yang mana Banyuwangi itu asal dapil saya dan tempat tinggal saya.” terang Herman, sapaan akrab Hermanto.

Baca Juga :  Kapolres dan Bhayangkari Muna Gelar Pengobatan Gratis di Tongkuno

Lanjut Herman, semoga bantuan ini manfaat bagi warga terdampak banjir, serta senantiasa sehat serta relokasi rumahnya yang terhantam akibat banjir cepat selesai.

” Di lokasi pasca banjir, saya bertemu warga terdampak, kita berikan ratusan paket sembako saya serahkan secara simbolis ini merupakan aksi kemanusiaan murni sebagai bentuk komitmen PDI Perjuangan Banyuwangi untuk senantiasa membantu dan berjuang bersama rakyat, baik di kala senang maupun susah.” tambah Herman.

Apa yang dilakukan ini adalah murni bentuk kemanusiaan. Bukan karena pencitraan mendekati momentum politik, karena memang sejak dulu PDI Perjuangan adalah partai yang senantiasa berjuang untuk rakyat. Jadi, apa yang kami lakukan memang wujud dari komitmen dalam membantu rakyat. (BUT)

Baca Juga :  Panglima TNI Pimpin Sertijab Danpaspampres
Loading...