oleh

Meriahkan HUT RI Ke-74, PDAM Kabupaten Kapuas Adakan Lomba

SUARAMERDEKA.ID – Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke – 74 tahun 2019 PDAM Kabupaten Kapuas, menggelar beberapa lomba, baik itu anak-anak maupun karyawan karyawati di lingkup PDAM Kapuas maupun Kecamatan.

Direktur Utama PDAM Kapuas Agus Cahyono ST mengatakan tujuan diadakannya lomba. Menurutnya, lomba tersebut adalah ajang silaturrahmi antar karyawan di lingkup PDAM Kapuas maupun Kecamatan. Nantinya panitia akan menyiapkan hadiah untuk setiap pemenang lomba.

Dikatakan, pihaknya sudah mempersiapkan gelaran tersebut. Adapun, jenis acara yang dilombakan adalah lomba lari karung dan tarik tambang.

“Penilaian, diantaranya untuk lomba lari karung yang tercepat, tarik tambang regu yang sudah melewati garis batas peserta, ” terang Agus Cahyono di halaman kantor PDAM Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (9/8/2019).

Disamping, memeriahkan HUT RI, lanjut Kepala PDAM Kabupaten Kapuas ini, melalui perlombaan tentu sangat positif. Karena dapat terjalinnya rasa persaudaraan antar karyawan karyawati. (AGS)

Loading...

Baca Juga