oleh

Jabatan Kabag Ops dan Kabag Sumda Polres Seram Bagian Barat Berganti

SUARAMERDEKA.ID – Kapolres Seram Bagian Barat AKBP Bayu Tarida Butar Butar, S.I.K., memimpin upacara serah terima dua jabatan Kabag Ops (Kepala Bagian Operasi) dan Kabag Sumda (Kepala Bagian Sumber Daya).

Upacara sertijab meliputi, Kabag Ops Polres Seram Bagian Barat yang baru dijabat oleh Kompol. Muhamad Musaat, SH. I., menggantikan pejabat lama AKP. Vitalis Goleng.

Upacara Serah Terima Jabatan dilaksanakan di Aula Polres Seram Bagian Barat, Sabtu 23/01/2021.

Kemudian jabatan Kabag Sumda diserahterimakan dari pejabat lama Kompol. Djesy Batara, S.Sos kepada pejabat yang baru AKP. Missianary M. Nanuru, M. Si.

Kapolres mengungkapkan sertijab merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi sebagai langkah penyegaran agar personel Polri memiliki banyak pengalaman dalam tugas.

Baca Juga :  Kapolres Seram Bagian Barat Jadi Orang Pertama Disuntik Vaksin

“Mari kita maknai sertijab ini sebagai hal lumrah dalam rangka pembinaan karir pejabat bersangkutan,” ungkapnya.

Kepada pejabat lama, kapolres mengucapkan, “terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas  pengabdian, dedikasi dan integritasnya selama menjabat Kabag Ops dan Kabag Sumda Polres Seram Bagian Barat”.

Kepada pejabat baru, kapolres mengucapkan “selamat bergabung dalam keluarga besar Polres Seram Bagian Barat. Ia meminta  agar segera menyesuaikan diri dan kenali ruang lingkup kerja”.

“Kepada pejabat baru, saya minta untuk segera petakan hal yang akan dilakukan ke depan dalam rangka mendukung tugas dan kemajuan Polres Seram Bagian Barat,” tandasnya. (SMS)

Loading...

Baca Juga