oleh

Kadis PU Bina Marga: Peningkatan Jalan Sampanahan Selesai Tahun Ini

SUARAMERDEKA.ID – Kadis PU Bina Marga Kabupaten Kotabaru Drs. Joni Anuwar. S.Ap menjelaskan, pada tahun 2019 ini ada dua pekerjaan yang harus diselesaikan. Pekerjaan pertama adalah pengaspalan jalan Siayuh. Sampai saat ini pekerjaan tersebut masih dalam tahap pengerjaan.

Pekerjaan yang kedua adalah peningkatan jalan Sampanahan Banjar Sari, dengan lebar 6 meter dan panjang 10, 23 km. Peningkatan jalan ini rencananya akan dikerjakan CV Liman Jaya. Penandatanganan kontrak tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Lahan 1 beberapa saat lalu, dihadiri 3 kepala desa setempat dan perwakilan dari Kecamatan Kelumpang Barat dan Perwakilan Kecamatan Sampanahan,.

Diakui Kadis PU Bina Marga Drs. Joni Anuwar. S.Ap, bahwa lelang pekerjaan ini agak terlambat karena sesuatu hal. Namun ia bersyukur bahwa pada akhirnya pekerjaan ini akan segera dilaksanakan.

“Untuk kepanjangan Jalan Siayuh 10 km 230 meter lebar 6 meter, Kalau dananya 14 milyar lebih itu untuk pengaspalan dan itu sudah rijid (dipastikan-red). Dimana pekerjaan jalan, baik peningkatan jalan Sampanahan Banjar Sari selesai tahun ini. Juga begitupun pengaspalan Jalan Siayuh ke lahan 3. Semuanya sudah harus selesai,” ujar Kadis PU Bina Marga di kantornya, Selasa (6/8/2019). (BDN)

Loading...

Baca Juga