oleh

Kapolda Kalimantan Barat Sampaikan Evaluasi kerja Tahun 2020

SUARAMERDEKA.ID – Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto memaparkan kinerja yang telah dilakukan Polda Kalbar bersama Polres Jajarannya selama tahun 2020. Melalui seluruh fungsi kepolisian dan kerja sama dengan berbagai pihak berhasil menciptakan stabilitas Kamtibmas di wilayah hukumnya.

Evaluasi kerja ini disampaikan Kapolda Kalimantan Barat saat memimpin langsung press release akhir tahun 2020 di aula Polda Kalbar, Sabtu (26/12/2020). Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto mengapresiasi seluruh jurnalis yang ada di Kalbar, karena telah bekerjasama dengan Polda Kalbar. Kehadiran jurnalis disebutnya sebagai salah satu aspek pengawasan terhadap kepolisian.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada rekan rekan media, para jurnalis. Ini bukan hanya kegiatan press release saja. Namun juga wadah kita untuk bersilahturahmi dan meningkatkan sinergitas,” kata Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto, Sabtu (26/12/2020).

Baca Juga :  Propam Polda Kalbar Gelar Gaktibplin Ke Jajaran Polres Melawi 

Kapolda Kalimantan Barat melanjutkan, dalam hal meningkatkan pelayanan Kepolisian selama tahun 2020, Polda Kalbar beserta Polres jajarannya telah melakukan berbagai peningkatan disemua lini tugas. Baik di bidang pembinaan yang meliputi: Pembinaan SDM, Penguatan Organisasi, Capaian Pengelolaan Organisasi, Modernisasi Polri, Pembangunan Sarana Prasarana, penanganan Pengaduan Masyarakat dan Pengawasan Personel.

Selain itu di bidang Operasional yang meliputi Operasi Kepolisian, Penggelaran Bhabinkamtibmas, Penegakan Hukum, Kamseltibcar Lantas, kerjasama dalam negeri, Kerja Sama luar negeri dengan PDRM, Humas Polri dan Satuan Tugas Polri.

“Secara rinci, akan di sampaikan oleh Kabid Humas Polda Kalbar,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto juga memberikan penghargaan kepada para jurnalis yang hadir dalam rilis akhir tahun 2020.

Baca Juga :  Kakek Bejat, 61 Tahun di Banyuwangi Tega Perkosa Cucu Tirinya

Wakapolda Brigjen Pol Asep Safrudin, Irwasda Kombes Pol Arif Rahman, seluruh pejabat utama serta para Kapolres di jajaran Polda Kalimantan Barat telah hadir mengikuti jalannya acara tersebut. (ARH)

Loading...

Baca Juga