oleh

Himbauan Kapolsek Piru Usai Sholat Jumat Berjamaah

SUARAMERDEKA.ID – Usai melakukan ibadah Sholat Jumat berjamaah, Kapolsek Piru Iptu Idris Mukadar. S.Hi., memperkenalkan diri kepada jamaah yang hadir. Ia menyampaikan, tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif sangat terbantu dengan peran seluruh elemen masyarakat.

Idris Mukadar menjalankan ibadah Sholat Jumat berjamaah di Masjid Al-Muhajirin, Dusun Waimeten Pantai, Desa Piru Kecamatan Seram Barat Kabupaten Seram Bagian Barat. Usai Sholat Jumat, imam sholat Jumat mempersilahkan Idris Mukadar untuk berbicara di depan jamaah.

Idris Mukadar memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polsek Piru. Ia juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Jamaah Sholat Jumat dan menjalin tali silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat khususnya para tokoh masyarakat tokoh agama maupun tokoh pemuda melalui berbagai kesempatan.

“Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat  maupun elemen masyarakat lainnya selama ini cukup membantu dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Seram Barat selama ini. Diucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin selama ini. Dan diharapkan lebih ditingkatkan juga para pemilik kendaraan yang terparkir di luar. Agar lebih waspada pelaku tindak kriminal,” kata Kapolsek Piru, Jumat (25/12/2020).

Ia menjelaskan pentingnya sinergitas polri dengan berbagai elemen masyarakat agar situasi wilayah tetap kondusif. Pihaknya secara intens melakukan kerjasama baik dengan instansi pemerintah maupun ormas dan elemen masyarakat lainnya. (SMS)

Loading...

Baca Juga