oleh

Kapolres Ketapang Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Internal

SUARAMERDEKA.ID – Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono memimpin serah terima jabatan (Sertijab) pejabat di lingkungan Polres setempat. Kegiatan ini bertempat di lapangan Mapolres Ketapang Polda Kalimantan Barat, Jumat (4/9/2020) pagi.

Bertindak selaku perwira upacara Kabag Sumda Polres Ketapang, Kompol Tomi Cahyadi. Adapun Ipda Yudarwino bertindak selaku Komandan Upacara.

Jabatan Kabag Ops Polres Ketapang diserahkan, dari AKP Mediyanto, S.IP di gantikan oleh AKP Aditya Octorio Putra, S.I.K., yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Ketapang, sedangkan posisi kasat Lantas , diisi AKP Andika Yudistira, S.I.K., yang sebelumnya mejabat Kasat Lantas Polres Sambas.

Kasat Polair AKP H Husein Jailani, SH , digantikan IPTU Lidri Ilyas , yang sebelumnya Kapolsek Matan Hilir Utara, Kapolsek Matan Hilir Utara diisi IPDA Dede Saiful , dari Polres Kayong Utara, dan Kapolsek Jelai dari IPDA Drajad Pamungkas digantikan oleh AKP Jamiad, yang sebelumnya mejabat Kapolsek Tebas Polres Sambas.

Kapolres Ketapang melalui Kasubbag Humas Polres Ketapang IPTU H Mukhlis mengatakan, mutasi yang dilaksanakan ini merupakan suatu hal lazim. Mutasi merupakan salah satu kebijakan pimpinan Polri dalam rangka regenerasi sekaligus pembinaan karier personel.

“Sertijab merupakan hal yang biasa, sebagai penyegaran dan pembinaan karir bagi anggota Polri. Sehingga dengan rotasi ini mereka semakin sukses di tempat yang baru, sekaligus tetap amanah dengan jabatan yang diemban. Tentunya juga dengan tugas baru yang sudah menanti,” terangnya.

Selain itu, Kapolres Ketapang mengucapkan terima kasih, atas bhakti dan dedikasi pejabat lama yang harus mengisi jabatan baru di lokasi berbeda.

“Kami segenap keluarga besar Polres Ketapang, mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas pengabdiannya. Semoga sukses di tempat tugas yang baru. Dan kepada pejabat yang baru, selamat bergabung dalam keluarga besar Polres Ketapang. Serta untuk segera menyesuaikan diri  dalam pelaksanaan tugas,”  tutup Kapolres Ketapang. (ARH)

Loading...

Baca Juga