oleh

Kapolres Melawi: Pangkat Naik, Semakin Besar Tanggung Jawab

SUARAMERDEKA.ID – Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurharjanto meminta kepada personilnya yang mendapat kenaikan pangkat agar mengingat besarnya tanggung jawab yang harus dipikul. Bekerja dengan lebih baik dan memberikan prestasi untuk Polres Melawi.

Demikian disampaikan Sigit Elianto saat apel di Mapolres Melawi, Jumat (1/1/2021). Ia juga menyampaikan selamat tahun baru dan mengajak seluruh peserta apel untuk selalu bersyukur.

“Selamat tahun baru untuk rekan-rekan semua. Kita harus bersyukur atas apa yang telah kita dapatkan, apalagi kita semua yang hadir disini sudah diberikan kesehatan,” kata Kapolres Melawi.

Kapolres Melawi: Pangkat Naik, Semakin Besar Tanggung Jawab

Dijelaskan, pada periode 1 Januari 2021 ini, sebanyak 51 personel Polres Melawi yang mendapat kenaikan pangkat. Terdiri dari 3 orang dari Ipda ke Iptu, 1 orang dari Aipda ke Aiptu, 8 orang dari Bripka ke Aipda, 23 orang dari brigpol ke Bripka, 5 orang dari Briptu ke Brigpol dan 11 orang dari Bripda ke Briptu.

“Semakin tinggi cepat beradaptasi dengan berbagai perubahan di lingkungan. Mari kita jadikan diri kita sebagai motor pangkat kita semakin besar tanggung jawab yang kita emban. Saya ingatkan kepada kita semua khususnya personil yang naik pangkat untuk siap dengan tugas dan tanggung jawab yang diemban. Kita harus mampu kinerja dan prestasi sehingga polres Melawi semakin maju,” ujar Kapolres Melawi. (ARH)

Loading...

Baca Juga