oleh

Kapolres SBB Gelar Coffee Morning Bersama Tokoh Agama

SUARAMERDEKA.ID – Kapolres SBB (Seram Bagian Barat) AKBP Bayu Tarida Butar-Butar menggelar Coffee Morning bersama Tokoh Agama, Kepala Kantor Urusan Agama dan Instansi terkait lainnya. Mereka bertukar pikiran dan mempererat kerjasama, saling memberikan informasi yang akurat dan terpercaya kepada masyarakat khususnya dalam pemberitaan aturan – aturan tentang protokol kesehatan Covid-19.

Acara coffe morning ini di gelar di Aula Bhayangkara Polres SBB, Senin (28/12/2020). Kapolres SBB menjelaskan, coffee morning ini bertujuan sebagai sarana silahturahmi terkait masalah agama. Turut menginformasikan untuk mencegah kegiatan yang mengundang keraimaian atau kerumunan massa.

“Kegiatan ini bertujuan sebagai sarana silahturahmi terkait masalah agama. Mencegah kegiatan yang mengundang keraimaian atau kerumunan massa. Seperti acara pernikahan,” kata AKBP Bayu Tarida

Disampaikan pula, menjelang malam tahun baru, Polres SBB sudah melakukan persiapan pengamanan.

AKBP Bayu Tarida menghimbau, Polres, Pemda, Tokoh Agama, Kepala Kantor Urusan Agama dan Instansi terkait saling bekerjasama dalam membangun Kabupaten Seram Bagian Barat ke depan.

“Dengan memberikan informasi yang akurat, dan terpercaya untuk masyarakat Seram Bagian Barat,” ujar AKBP Bayu Tarida. (SMS)

Loading...

Baca Juga