oleh

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Sosialisasi Aplikasi “pedulilindungi”

SUARAMERDEKA.ID – Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol. Jeni Al Jauza, SH. MH., Memimpin langsung kegiatan tentang Sosialisasi Aplikasi “PeduliLindungi” dengan beberapa anggota dari Polairud Polresta Banyuwangi Aiptu I Gede Eka D, Bripka Risky dan Bharada Hasan ( Bko Polda Jatim).

Dengan Aplikasi PeduliLindungi sebuah sistem yang dihadirkan oleh Pemerintah. Simple di bawa kemana saja karena menggunakan Amplikasi ini kita bisa mengetahui berapa kali kita sudah di Vaksin dan bisa sebagai syarat penyebrangan bagi masyarakat.

Jeni Al Jauza, SH. MH menjelaskan kegiatan Sosialisasi Aplikasi PeduliLindungi, Kepada supir truk dan penumpang diparkiran Pelabuhan LCM ketapang Banyuwangi yang dilaksanakan pada area pintu masuk Pelabuhan LCM.

Baca Juga :  Prajurit Yonmarhanlan XIV Gelar Latihan Renang Militer di Selat Sorong

” Giat program sosialisasi aplikasi ini, harapannya untuk memudahkan memobilisasi dan mengetahui keberadaan posisi kita berada di zona yang masih terdampak Covid-19, hari Rabu 22 September 2021 sekitar Pukul 12.43 Wib sampai selesai,” jelas Jeni Al Jauza, (22/9/2021).

Lebih lanjut, Jeni Al Jauza menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi Aplikasi PeduliLindungi” di sekitar wilayah hukum Polairud meliputi Perairan ASDP, Boom, Blimbingsari, Muncar , Pancer , Grajakan Banyuwangi, Agar masyarakat bisa memahami tentang Aplikasi tersebut,” Pungkas Jeni.(BUT).

Loading...

Baca Juga