oleh

Kecelakaan Sepeda Motor Vs Truk Tangki, 1 Tewas di TKP

SUARAMERDEKA.ID – Sebuah kecelakaan terjadi antara sepeda motor dengan truk tangki membawa tetes, di timur jembatan timbang Desa Kalibaru Manis, Kecamatan Kalibaru Kabupaten Banyuwangi, Jumat (13/12/2019). Akibat kecelakaan ini, satu korban meninggal dunia di tampat kejadian perkara (TKP).

Korban meninggal dunia Tatik (45). Sedang pengemudi motor Hasan (52) yang merupakan suami korban kondisi selamat.

Kanit Lantas Polsek Kalibaru, Ipda. Pol. Nanang Wardana mengatakan kejadian bermula saat sepeda motor Honda Revo Nopol P 2296 VH yang dikendarai Hasan (51) melaju dari arah Jember menuju ke Kalibaru dengan kecepatan sedang.

Sementara itu truk tangki pembawa tetes dengan Nopol S 8276 UR yang dikemudikan  Heru melaju dari arah sebaliknya. Heru (48) adalah warga jalan Melati Desa Mangunrejo Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang.

Sesampai di lokasi kejadian dikarenakan kondisi hujan sehingga jalan menjadi licin menyebabkan pengendara motor terjatuh. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju truk tangki pengangkut tetes karena jarak terlalu dekat sehingga kecelakaan tidak bisa terhindarkan

“Akibat kecelakaan tersebut sepeda motor korban menabrak bagian ban truk, hingga korban terpental dan bagian kepala membentur ban kanan kendaraan truk tangki tersebut. Akibat luka yang diderita cukup parah akhirnya korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara,” terang Nanang Wardana. (BUT)

Loading...

Baca Juga