oleh

Warga Kepulauan Aruri Dukung NAPI (Naomi Piet) Untuk Perubahan Supiori

SUARAMERDEKA.ID – Kampanye pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Supiori Ruth Naomi Rumkabu Spd & Piet Yan Karel Pariaribo SH Nomor urut 2 di Kepulauan Aruri Kampung Sowek, Kampung Manggonswan dan Kampung Mbruandi Distrik Aruri Kabupaten Supiori, rabu (07/10/2020).

Mengawali orasi politik di tiga Kampung tersebut, Kampanye Paslon “NAPI” (Naomi Piet) Nomor urut 2 memohon Dukungan dan Doa Restu dari masyarakat Kampung Kepulauan Aruri.

Dalam kampanyenya, Paslon “NAPI” (Naomi Piet) Nomor urut 2
akan membangun Supiori dari keterpurukan pembangunan dan kesejahteraan rakyat Supiori.

Paslon “NAPI” (Naomi Piet) menyampaikan bahwa kehadiran “NAPI” bertarung di pesta demokrasi Pilkada Supiori sebagai Agen Perubahan di Supiori. NAPI juga memaparkan Visi Misi dan Program Kerja Prioritas dalam bidang Infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan, Perikanan, Pariwisata dan Keagamaan serta Kesejahteraan Rakyat Supiori.

Kemudian kampanya dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Pada sesi ini Warga Sowek bapak Roberto Kawer mewakili aspirasi masyarakat Sowek meminta apabila NAPI (Naomi Piet) terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Supiori, ia menginginkan adanya pembangunan air bersih, Listrik dan Dermaga yang memadai.

Ia juga menyampaikan kekecewaannya pada Pimpinan Pimpinan sebelumnya sebab sudah 15 tahun berjalan dan hingga saat ini Pemerintah tidak pernah membangun Dermaga Sowek.

Kemudian pertanyaan kedua dari bapak Yusuf Wambrauw hanya mensuport dan mendukung penuh kepada “NAPI” (Naomi Piet) untuk memimpin Kabupaten Supiori.

Sedangkan aspirasi dari perwakilan masyarakat Kampung Manggonswan yaitu bantuan Keagamaan, Transportasi Laut dan Pendidikan.

Selanjutnya aspirasi dari perwakilan masyarakat Kampung Mbruandi meminta adanya pemekaran Kampung Baru.

Dari aspirasi ketiga Kampung diatas, semua aspirasi masyarakat sudah dituangkan kedalam Visi Misi dan Program Kerja Prioritas Paslon “NAPI” (Naomi Piet).

Masyarakat dari ketiga Kampung tersebut diatas jangan kuatir, sebab semua aspirasi pasti “NAPI” (Naomi Piet) akan mengabulkan permintaan kalian.

“Oleh karena itu, pada tanggal 9 Desember nanti, masyarakat harus mencoblos Nomor urut 2, agar apa yang menjadi pergumulan kalian akan terjawab,” tandas “NAPI” (Naomi Piet). (OSB)

Loading...

Baca Juga