oleh

Ketua DPRD Tutup MTQ ke IX Tingkat Kabupaten Seram Bagian Barat

SUARAMERDEKA.ID – Penutupan Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), Tingkat Kabupaten SBB di, Desa Latu Kecamatan Amalatu, berjalan lancar dan meriah. Rabu (29/9/2021).

“Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) adalah momentum mulia untuk meningkatkan jejak-jejak peradaban yang di tandai dengan berubahnya pola pikir, kebiasaan dan karakter yakni dari pemikiran sempit kepada pemikiran yang maju dan terbuka” Kata Ketua DPR SBB Abdul Rasid Lisaholit dalam mengawali membacakan sambutan Bupati SBB.

Lanjut beliau “ Saya pribadi mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia, dewan hakim, pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Seram Bagian Barat serta semua pihak yang turut mendukung penyelenggaraan MTQ tingkat Kabupaten ke IX tahun 2021 sehingga berjalan lancar dan sukses dari awal sampai penutupan pada malam hari ini”.

Baca Juga :  Polres Melawi Sebut Pokdar Kamtibmas Bantu Ciptakan Situasi Kondusif

“MTQ IX telah melahirkan para pemenang dan juara pada masing-masing cabang yang dilombakan dan untuk itu dengan rasa bangga saya mengucapkan selamat dan apresiasi atas prestasi yang sudah di raih para Qori dan Qoriah, Hafizh dan Hafizah, Muffasir dan Mufassirah, dan tentu saja kepada Kecamatan Amalatu yang berhasil merebut gelar juara umum pada kesempatan ini” Sambung Ketua DPRD.

Sebelum menutup sambutannya, Abdul Rasid Lisaholit berharap dan mengingatkan “ Harapan saya kepada para pemenang, agar jangan cepat berpuas diri, bersikap jumawah (sombong) karena saya ingatkan bahwa setelah ini masih ada gelar MTQ Nasioanal yang sudah menunggu. Untuk itu, teruslah memacu diri dan lebih giat lagi berlatih pada cabang-cabang Musabaqah yang di tekuni supaya di MTQ Tinggkat Provinsi  di Kabupaten Kepulauan Tanimbar bisa kembali meraih prestasi” ujarnya.

Baca Juga :  Terdakwa Dianiaya, Jaksa Imam Ramdhoni Dilaporkan ke Polisi

Sebelum menutup sambutannya, Lisaholit menyampaikan bahwa Kecamatan Amalatu menjadi tuan rumah MTQ tingkat Kabupaten SBB ke IX tahun 2021 dan kegiatan ini dihadiri oleh pejabat-pejabat daerah se – Kabupaten SBB.

Ketua DPRD SBB Abdul Rasid Lisaholit secara resmi menutup kegiatan MTQ didampingi Sekda SBB, Ketua Panitia MTQ, Ketua LPTQ dan Camat Amalatu ditandai dengan penekanan tombol sirene. (SMS)

Loading...

Baca Juga