oleh

Warga Korido Dukung NAPI (Naomi Piet) Nomor Urut 2 Untuk Supiori

SUARAMERDEKA.ID – Kampanye pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Supiori Ruth Naomi Rumkabu Spd & Piet Yan Pariaribo SH Nomor urut 2 di Kampung Ababiyaidi (Odori) dan Kampung Awaki Distrik Supiori Selatan Kabupaten Supiori Provinsi Papua, Jumat (9/10/2020).

Dengan mengawali orasi politik, Jhon Rumaseuw selaku Tokoh Masyarakat menyampaikan bahwa latar belakang Paslon Bupati dan Wakil Bupati Supiori sangat mempengaruhi dan suka untuk direnungkannya.

Ia menjelaskan, kedua Paslon ini adalah seorang anak Penginjil yang tumbuh dari bagian kerohanian. Menurutnya, warga setempata akan rugi jika tidak memilih Paslon NAPI (Naomi Piet) Nomor urut 2.

“Mengapa saya katakan demikian sebab kedua orang tua Paslon NAPI (Naomi Piet) Nomor urut 2 bukan Pegawai Negeri Sipil, bukan petani dan bukan pula nelayan. Mereka adalah anak guru jemaat murni. Setiap kali ibadah, kita selalu memberikan persembahan syukur dan itulah hasilnya yang ada duduk di depan kita yaitu Paslon NAPI (Naomi Piet) Nomor urut 2,” kata Jhon Rumaseuw.

Baca Juga :  Arteria Dahlan : Kelompok Teroris OPM Harus Diperangi

Ia juga yakin dan percaya bahwa Paslon NAPI (Naomi Piet) Nomor urut 2 pasti takut akan Tuhan karena Paslon ini tumbuh dari Gereja.

“Untuk itu, marilah kita semua bersyukur dan merenungkan hal ini, agar pada waktu memasuki hari H jangan kita lupa coblos nomor urut 2,” ucap Jhon Rumaseuw.

Kemudian usai kampanye, kedua Paslon NAPI (Naomi Piet) Nomor urut 2, tiba tiba kedatangan seorang bapak membawa dukungan dalam pernyataan sikap dari Warga Korido untuk mendukung Paslon NAPI (Naomi Piet) Nomor urut 2 seratus persen.

Kepada Paslon NAPI (Naomi Piet) Nomor urut 2 pada saat penyerahan bentuk dukungan tersebut ia menyampaikan alasannya.

“Ini adalah bentuk pernyataan sikap dari keluarga besar dan kerabat di Korido Distrik Supiori Selatan. Di doa ibu ku dengar, ada nama ku disebut. Coblos pasangan calon NAPI (Naomi Piet) Nomor urut 2,” katanya.

Baca Juga :  Tri Petaka Membayangi Indonesia, Sebuah Opini Malika Dwi Ana

Tak luput juga Paslon NAPI (Naomi Piet) Nomor urut 2 mengajak warga untuk menjaga Babe Oser, kekeluargaan dan kebersamaan. (OSB)

Loading...

Baca Juga