oleh

Kunjungi Pulau Rani, NAPI (Naomi Piet) Janji Akan Penuhi Janji

SUARAMERDEKA.ID – Kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Supiori Nomor Urut 2 Ruth Naomi Rumkabu S.Pd & Piet Yan Karel Pariaribo SH yang diadakan di Pulau Rani Kampung Yamnaisu Distrik Kepulauan Aruri Kabupaten Supiori, Kamis (8/10/2020).

Diawal kampanye, kedua pasangan calon selalu memohon doa restu dan dukungan penuh dari masyarakat Kampung Yamnaisu guna meyakinkan masyarakat sebagai seorang pemimpin perempuan akan membawa dampak perubahan yang dasyat di Kabupaten Supiori. Sekaligus menjadi perempuan pertama yang maju mencalonkan diri demi memajukan kesejahteraan rakyat dan percepatan pembangunan di Kabupaten Supiori yang kita cintai dan banggakan.

NAPI (Naomi Piet) menyampaikan bahwa Pulau Rani adalah Pulau Surga yang harus dijadikan Pusat Pariwisata. pulau ini memiliki potensi sumber daya alam yang melimpah ruah.

Apabila NAPI (Naomi Piet) dipercayakan oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Supiori maka NAPI (Naomi Piet) akan melaksanakan pembangunan Home Stay atau Cottege guna menunjang wisatawan untuk berlibur menikmati keindahan pantai, senja dan taman bawa laut.

“Pulau Rani juga akan dijadikan tempat Festival Pulau Rani (FPR), dimana setiap tahun Festival ini melaksanakan Lomba Yospan, Wor dan Lomba Nyanyi Lagu berbahasa Biak. sedangkan untuk kegiatan setiap bulannya, akan diadakan perlombaan Yospan, Tarian Adat Biak dan Lomba Dayung,” tandas NAPI (Naomi Piet).

Jika NAPI (Naomi Piet) dipercayakan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Supiori, NAPI (Naomi Piet) berjanji akan menindak lanjuti apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Seperti pembangunan Depot Dermaga Air Bersih di Korido guna kebutuhan pasokan air bersih ke pulau pulau yang berada di Kepulauan Aruri.

Diakhir kampanye ini, NAPI (Naomi Piet) juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga Babe Oser, jaga kekeluargaan dan kebersamaan. (OSB)

Loading...

Baca Juga