oleh

Lagi Bupati Ipuk Rotasi Pejabat Eselon di Lingkungan Pemkab Banyuwangi

SUARAMERDEKA.ID – Lagi, rotasi sejumlah empat pejabat eselon IIB, IIIA dan IVA di lingkungan Pemkab dilantikIpuk Bupati Banyuwangi Ipuk Feistiandani Azwar Anas, Selasa (15/11/22), Sore.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di hadiri Sekda Banyuwangi Ir. H. Mujiono M.Si, beserta jajaran kepala satuan kerja pemerintah daerah (SKPD) dan camat.

Empat pejabat yang dilantik, diantaranya Ir. Pujo Hartanto. M. AP, sebelumnya Kepala Inspektorat Wilayah Kabupaten (Itwikab), kini mengemban tugas baru sebagai nahkoda Dinas Perhubungan, yang cukup lama di jabat Dwi Yanto selaku pelaksana tugas (Plt). Dra. Husnul Chotimah. MSi, mengemban tugas baru selaku kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar), sebelumnya menjabat staf ahli. Nafiul Huda. S. Sos, Msi, sebelumnya menjabat kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), kini mengemban tugas baru staf ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM. Iljam Nuzuli, SE, mengemban tugas baru selaku Sekretaris BKPP dan Moch. Safi’i. S. AP mengemban tugas baru Kepala Kelurahan Panderejo.

Baca Juga :  Pemkab Banyuwangi Berkolaborasi dengan Asosiasi Dunia Usaha untuk Pemulihan Ekonomi

Sambutan Bupati Ipuk menyampaikan, seusai melantik dan mengambil sumpah, mengingatkan bahwa mutasi, rotasi jabatan jangan diartikan sebatas kebiasaan dan rutinitas belaka, akan tetapi semua itu merupakan pemenuhan kebutuhan daerah dalam upaya merealisasi program-program. Oleh karena itu kita senantiasa terus mengoreksi dan mengevaluasi, sehingga bila terjadi kekosongan jabatan, akan segera diisi oleh aparatur-aparatur terbaik agar tidak menghambat kinerja pemerintah dalam melayani masyarakat,” kata Ipuk.

Lanjut Ipuk, meminta kepada para pejabat yang baru dilantik agar serius dalam melaksanakan tugas yang telah diamanatkan, sebab hal tersebut merupakan tolak ukur pimpinan dalam menilai prestasi kerja yang telah dilakukan.

” Harapan saya pejabat agar terus melakukan inovasi prestasi, dedikasi, loyalitas, dan tidak tercela. Mari kita satukan tekad
untuk mensejahterakan masyarakat.” pungkas Bupati Ipuk dengan berharap.(BUT).

Baca Juga :  9 Tokoh Oposisi dan Koalisi Kebangsaan. Opini Tony Rosyid
Loading...