oleh

Laka Tunggal Depan SDN Suboh 2 Situbondo Meninggal di TKP

SUARAMERDEKA.ID – Kecelakaan lalulintas (Laka Lantas) tempat kejadian perkara (TKP) depan SDN Suboh 2 Situbondo, bernama Misbah (40 Th) warga RT. 001 / RW. 002, Dusun blok sawu, Kampung Krajan, Desa Selomukti, Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo sekira pukul 19.30 WIB meninggal dunia di TKP, akibat laka lantas tunggal, Sabtu malam (2/7/2022).

Misbah diduga korban laka lantas tunggal, diketahui tergeletak oleh warga yang sedang melintas di depan SDN 2 Suboh, dengan mengendarai motor Beat Nopol P 5998 DS langsung ditolong warga dan dievakuasi ke Puskesmas Suboh dibantu Serma Abdus Salam, Babinsa Suboh dan IPTU Pol. Subaidi Kapolsek Suboh serta Pelda Ilham Fahruzi, anggota Lanal Banyuwangi akibat laka lantas tunggal.

Baca Juga :  Puting Beliung Porak-porandakan Desa Mantangai Hulu Kapuas

Saksi di TKP Ustadz Syaifudin warga Dusun Buduan Utara, Desa Buduan, kecamatan Suboh, Situbondo mengatakan kalau Korban dari timur atau dari arah Selomukti, begitu lewat depan SDN 2 Suboh minggir ke kiri dan langsung jatuh tergeletak di depan warung.

“Sepertinya korban bernama Misbah itu terlihat mengendarai sepeda motor beat dari arah timur atau dari selomukti langsung jatuh tanpa ada lawan. Kemudian beberapa orang warga menolongnya dipinggirkan dan diangkat ke meja depan warung,” Terang Syaifudin.

Hal senada juga dikatakan saksi lain, Ibu Yuni dari Dusun Sukun, Desa Suboh, kalau korban saya melihatnya sudah jatuh tergeletak di depan warung.

“Iya pak, saya melihat kalau korban sudah tergeletak di depan warung SDN 2 Suboh, tanpa ada pihak lawan dari kecelakaannya.” Kata Yuni.

Baca Juga :  Brimob Polda Sultra Beri Pelatihan Ekstra Tim Anti Anarkis Polres Muna

Korban Misbah merupakan laka Tunggal dan meninggal di TKP. Jenazah korban dibawa pulang ke rumah duka oleh pihak keluarganya untuk dimakamkan. (BUT/ UJIK).

Loading...