oleh

Media Online Seblang dan Biro Harian Bangsa Disambangi Satlantas Serta Manajer Hotel Banyuwangi

SUARAMERDEKA.ID – Seminggu usai launching Kantor Baru Koran, Majalah dan Online (Koma Vision), seblang.com dan Biro Harian Bangsa, disambangi sejumlah pimpinan hotel di Banyuwangi dan Satlantas Polresta Banyuwangi, di Jalan Wijaya Kusuma No. 47, Kelurahan Boyolangu, Kecamatan Giri, Banyuwangi, Selasa (23/2/2021).

Kehadiran pimpinan hotel diantaranya, Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center, El Royale Hotel, Ketapang Indah Hotel, dan Mirah Hotel and Resort Banyuwangi. Hadir sebelumya Satlantas Polresta Banyuwangi. Kedua tamu disambut langsung Erwin Yudianto, SH, Komisaris seblang.com sekaligus Kabiro Harian Bangsa Banyuwangi, juga koordinator Koma Vision.

Yosi Arivianto, GM Aston Banyuwangi Hotel mewakili rombongan mengatakan, media merupakan mitra strategis dari industri perhotelan, sehingga perlu adanya hubungan dan silaturahim yang baik antar keduanya.

“Media menjadi salah satu mitra kami untuk membesarkan nama industri hotel di Banyuwangi. Apalagi di masa pandemi saat ini, kami butuh untuk promosi,” ucap Yosi.

Menurutnya, tingkat okupansi (hunian) Hotel di Banyuwangi menurun drastis selama berlangsungnya pandemi Covid-19. Sehingga hal tersebut membuat manajemen hotel-hotel di Banyuwangi harus berpikir dan bekerja ekstra untuk dapat bertahan di situasi sulit seperti saat ini.

“Untuk itu, kami butuh dukungan berbagai pihak agar kami hotel-hotel di Banyuwangi dapat bertahan melewati masa sulit di masa pandemi Covid-19 ini,” ucap Yosi lagi.

Selain bersilaturahim, para pimpinan hotel di Banyuwangi tersebut merencanakan kegiatan sosial guna membantu sesama dengan menggandeng media-media di Banyuwangi.

“Dalam waktu dekat ini, kami bersama hotel-hotel lainnya berencana akan menggelar bakti sosial guna membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Meskipun kami juga terdampak, tetapi kami ingin selalu berbagi terhadap sesama,” kata Dyah Listyaningtyas, General Manager el Royale Hotel.

Media Online Seblang dan Biro Harian Bangsa Disambangi Satlantas Serta Manajer Hotel Banyuwangi
Jajaran pimpinan hotel Banyuwangi saat sambangi kentor baru,

Hari yang sama Kaur Reg Iden (KRI), Iptu Pol. Kadek, didampingi Baur SIM, Bripka, Putu, dari Satlantas Polresta Banyuwangi, kehadirannya juga nyambangi kantor Baru Koma Vision, Seblang.com dan Biro Harian Bangsa.

Menurut Iptu Pol. Kadek, insan pers bagian dari mitra polri, yang selalu bekerja sama dalam pemberitaan yang pararel, khususnya kepolisian Polresta Banyuwangi.

” Kehadiran kami tiada lain nyambangi Kantor baru seblang.com dan Biro Harian Bangsa Banyuwangi. Wartawan dengan polri, khususnya Polresta Banyuwangi ada mitra. Sebagaimana saya sebelum di Polresta Banyuwangi, juga membangun kemitraan insan pers dengan Polres Bojonegoro. Saya sebelum mengemban jabatan KRI di Polresta Banyuwangi, sebelumnya saya dinas di Polres Bojonegoro.” terang Kadek singkat.

Koordinator Koma Vision, Komisaris seblang.com dan Kepala Biru Harian Bangsa Banyuwangi, Erwin Yudianto mengucapkan terima kasih kepada Satlantas Polresta Banyuwangi, dan sejumlah pimpinan dan perwakilan hotel di Banyuwangi atas kunjungan di kantor baru media online seblang.com dan Biro Harian Bangsa Banyuwangi tersebut. Ia pun berharap silaturahim dan kerja sama yang sudah terbangun, sudah terjalin baik ini dapat langgeng selamanya.

“Terima kasih atas kunjunganya. Semoga silaturahim dan kerja sama yang sudah terjalin baik ini dapat langgeng selamanya,” harap Erwin. (BUT)

Loading...

Baca Juga