oleh

Mobil Pembawa Sembako Berisi Gambar Face Caleg di Masa Tenang Terperosok Ke Jurang

SUARAMERDEKA.ID – Mobil pick up bermuatan sembako berisi gambar face caleg terperosok di jurang Dusun Kalibendo Desa Kampung Anyar Glagah, Banyuwangi, Minggu (11/2/2024).

Video insiden ini kemudian menjadi viral di media sosial, menciptakan kehebohan di tengah masa tenang kampanye.

Dari beredarnya video paket sembako yang tercecer tersebut ada gambar face caleg DPR RI dan DPRD Provinsi Jatim yang dimasukkan di dalam kresek warna putih.

Sugik warga setempat membenarkan adanya pick up pengangkut sembako berisi gambar caleg tersebut. Bahkan, saat itu dia turut mengevakuasi.

“Sekitar pukul 10.00 WIB, mobil pick up itu terperosok di sini. Muatannya sembako ada gambar caleg di dalamnya, untuk namanya kurang tahu.” kata Sugik sembari menunjukkan posisi mobil tersebut terguling di TKP, Senin (12/2/2024).

Baca Juga :  Bersama Zuriat Raja, UAS Ziarah ke Pulau Penyengat

Menurutnya, sekitar 1.000 Paket yang tercecer di jurang sedalam kurang lebih 3 meter tersebut.

“Ada yang masih bagus, ada yang sudah basah karena terkena air sungai. Yang basah, diberikan ke warga.” terangya.

Secara terpisah, Kepala Desa Kampung Anyar Suwandi mengatakan, usai mengetahui adanya mobil pick up terperosok di jurang tersebut, ia bersama warga langsung menolong mengevakuasi.

“Di dalam mobil ada sopir dan dua orang yang ngawal. Semuanya selamat, hanya luka-luka kecil dan langsung dibawa ke Puskesmas Licin.” kata Suwandi.

Suwandi mengungkapkan, bahwa mobil pick up bermuatan sembako berisi wajah caleg tersebut sebenarnya salah arah.

“Kata sopir kepada warga, tujuannya wilayah Jambu Taman Sari yang seharusnya lurus ke barat, malah belok ke utara dan nyasar di sana hingga terperosok.” tambah Suwandi.

Baca Juga :  Pengusaha OAP Lakukan Aksi Pemalangan Kantor Bappeda Papua Barat

Meski begitu, ia tak tahu darimana asal sembako berisi gambar face caleg tersebut dan untuk apa. “Gambar caleg nya seperti yang di video itu. Tetapi saya tidak tahu dari siapa dan untuk apa.” pungkas Kades Suwandi. (BUT).

Loading...