oleh

NAPI (Naomi Piet) Nomor Urut 2 Siap Bangun Fasilitas Kebutuhan Rakyat Supiori

SUARAMERDEKA.ID – Kampanye pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Supiori Ruth Naomi Rumkabu Spd & Piet Yan Karel Pariaribo SH Nomor urut 2 di Pulau Miosbefondi Kampung Masyai Distrik Supiori Barat, Kamis (15/10/2020).

Pasangan calon NAPI (Naomi Piet) Nomor urut 2 disambut dengan prosesi tradisi adat istiadat pengalungan bunga, yosim pancar dan penginjakan piring.

Dalam kampanye Paslon NAPI (Naomi Piet) Nomor urut 2 menyampaikan bahwa visi misi kedua Paslon adalah melayani dengan kasih, bukan memili kasih.

Kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Supiori bertekad apabila terpilih menjadi orang nomor 1 di Supiori maka Paslon NAPI akan berusaha untuk mengembalikan kedua Patung Surarof dan Samios ke Pulau Miosbefondi Kampung Masyai. Kedua patung ini adalah Surarof yaitu Patung Laki Laki sedangkan Samios adalah Patung Perempuan.

Kemudian paslon NAPI (Naomi Piet) berencana membangun situs sejarah peradaban suku Biak di Pulau Miosbefondi Kampung Masyai. Sekaligus pulau ini dijadikan Pulau Wisata Budaya dan tentunya akan dibuatkan Festival Budaya Miosbefondi yang akan dilaksanakan setiap tahun.

Selanjutnya, NAPI (Naomi Piet) juga menyampaikan akan membangun Tower Telkomsel di daerah dan pulau-pulau yang belum memiliki jaringan telpon dan internet guna menunjang pendidikan serta kebutuhan masyarakat umum.

NAPI (Naomi Piet) Nomor urut 2 menambahkan bahwa Dermaga Masyai akan kami berdua resmikan apabila masyarakat Kampung Masyai memberikan kepercayaan pada tanggal 9 Desember, maka NAPI akan meresmikan Dermaga tersebut.

NAPI (Naomi Piet) Nomor urut 2 mengatakan bahwa menyangkut beasiswa, ia akan memberikan kepada siswa siswi Sekolah Dasar (SD) hingga Perguruan Tinggi.

Tak luput juga, Paslon NAPI (Naomi Piet) Nomor urut 2 mengajak warga Kampung Masyai untuk menjaga kebersamaan dan kekeluargaan. (OSB)

Loading...

Baca Juga