oleh

Pedagang Daging di Banyuwangi Mengeluh, Gegara Lokasi Pasar Tergenang Air Saat Hujan

SUARAMERDEKA.ID – Relokasi / pemeliharaan Pasar Rogojampi untuk para pedagang ikan daging, leading sektor Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan Kabupaten Banyuwangi, sempat membuat para pedagang daging mengeluh dan kecewa, faktor lokasi tersebut tergenang air di saat hujan kemarin.

Hal ini disayangkan Komunitas Pemerhati Banyuwangi (KPB), Agung Bramantyo, langsung berkomunikasi dengan pihak kontraktor pelaksana. Pihak rekanan di dampingi konsultan proyek turun ke lokasi untuk meninjau langsung lokasi yang tergenang air

Dikonfirmasi awak media Kontraktor pelaksana kegiatan tersebut berterima kasih atas adanya informasi yang saya dapat dari teman-teman media Rogojampi.

” Kami beserta konsultan langsung turun ke pasar Rogojampi untuk meninjau langsung lokasi yang tergenang air hujan. Dami kami juga berterimakasih kepada ketua Komunitas Pemerhati Banyuwangi (KPB) Agung Bramantyo sudah berkomunikasi dengan baik, dan juga memberi solusi terkait pekerjaan relokasi pasar Rogojampi ini.” katanya. Senin(10/6/2024)

Baca Juga :  Satuan Dalmas Polres Muna Sambangi Pesantren Sabulussalam

Dislokasi yang sama, Agung Brahmantyo juga mengatakan kepada awak media terkait dengan pelaksanaan Relokasi Pasar Rogojampi, yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi melalui Dinas Koprasi,Usaha Mikro Dan Perdagangan kami mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Karena pelaksanaan Relokasi untuk pedagang daging adalah bentuk dari perhatian pemerintah Banyuwangi kepada pedagang daging sebelum kegiatan merevitalisasi Pasar Rogojampi dilaksanakan.” terang Agung, Senin (10/6/2024).

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Kontraktor pelaksana kegiatan CV Mitra Podo Moro, yang sudah cepat dan tanggap terkait dengan informasi yang kami sampaikan.

“Alhamdulillah kontraktor pelaksana nya tanggung jawab adanya keluhan dari pedagang daging karena tempat relokasi tergenang air hujan.” tambah Agung, sapaan akrab Agung Brahmantyo.

Baca Juga :  Pendopo Banyuwangi Membuat Dua Kepala Daerah Jatuh Cinta

Terkait dengan adanya revitalisasi pasar dinilai cukup penting. Pasalnya revitalisasi Pasar Rogojampi yang akan dilakukan pada bagian sisi timur pasar itu, diharapkan dapat tertata rapi dan bersih sehingga bisa menarik lebih banyak pengunjung

“Semoga nanti prosesnya berjalan lancar sehingga para pedagang nyaman dan proses jual beli juga bisa berjalan baik, sehingga ekonomi masyarakat juga bisa tumbuh dengan maksimal.” pungkas Agung.(BUT).

Loading...