oleh

Pembukaan MTQ IX Tingkat Kabupaten, KUA Amalatu Optimis Juara

SUARAMERDEKA.ID – KUA Kecamatan Amalatu Basir Musa. S. Pd. I hadir pada acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) IX Tingkat Kabupaten, yang dimana Kecamatan Amalatu menjadi tuan rumah penyelenggara, Minggu malam (26/9/2021).

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Bupati SBB, Forkompimda SBB, OPD, Ketua LPTQ , Para Dewan Juri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, para Kafilah se-Kabupaten SBB dan para tamu undangan.

Usai mengikuti acara pembukaan MTQ IX Tingkat Kabupaten, KUA Kecamatan Amalatu  Basir Musa ketika diwawancarai menyampaikan terkait persiapan Kafilah Kecamatan Amalatu dalam mengikuti MTQ tersebut.

“Kafilah Kecamatan Amalatu siap untuk bertarung dalam memperebutkan juara pada MTQ IX Tingkat Kabupaten di Kecamatan Amalatu. Tentu kita berharap anak-anak kita yang dapat menjuarai dan berprestasi pada MTQ Tingkat Kabupaten ini nanti akan dapat mewakili Kabupaten SBB pada ajang MTQ Tingkat Provinsi,” ujarnya.

Baca Juga :  Satuan Dalmas Polres Muna Sambangi Pesantren Sabulussalam

KUA, Basir Musa juga katakan terkait persiapan dimasing-masing peserta dari Kafilah Kecamatan Amalatu sudah sangat matang.

“Persiapan-persiapan dari masing-masing peserta kita ini sudah sangat matang, untuk dapat bertarung di MTQ IX Tingkat Kabupaten ini,” ucapnya.

KUA  Amalatu  Basir Musa katakan target Kecamatan Amalatu untuk dapat meraih juara umum.

“Target kita juara umum, paling tidak masuk lima besar untuk hasil yang kita capai. Apabila dapat meraih juara umum maka nanti akan mendapat reward dari kepala daerah, karena bagaimanapun para Qori’ dan Qori’ah inikan harus kita beri rewardlah atas prestasi yang mereka raih dan untuk dapat memacu mereka untuk lebih giat lagi berlatih untuk persiapan pada iven-iven yang lebih tinggi lagi,” ujarnya. (SMS)

Baca Juga :  Hadiri MTQ IX, Yanto Samanery Harap Lahir Qori-Qoriah Baru
Loading...

Baca Juga