oleh

Polsek Sorong Kota Siapkan Pos Pengamanan di 3 Titik Perbelanjaan

SUARAMERDEKA.ID – Menjelang Hari Raya Iedul Fitri, Polsek Sorong Kota menyiapkan pos pengamanan di tiga titik perbelanjaan. Selain itu, mereka akan melakukan pengamanan di sekeliling wilayah hukum Polsek Sorong Kota.

Kapolsek Sorong Kota AKP Tegar di Mapolsek Sorong Kota Kamis (23/5/2019) menjelaskan bahwa setiap tahun menjelang Idul Fitri Polsek Sorong Kota melakukan pengawasan Kamtibmas di bulan suci ramadhan dan hari raya Idul Fitri. Fokus pengamanan adalah tempat-tempat keramaian perbelanjaan seperti Saga, Yohan dan Ramayana.

“Untuk pembangunan Pos Pengamanan di tiga titik Pusat Perbelanjaan, Polsek Sorong Kota masih menunggu petunjuk dari Mabes Polri – Polda – Polres dan biasanya menjelang H-7 – H+3 setelah Idul Ftri,” ucap AKP. Tegar.

Kapolsek Sorong Kota AKP. Tegar menambahkan bahwa sementara pihkanya masih berfokus ke penetapan Pilpres dan Pileg dalam status siaga satu yang diberlakukan sampai tanggal 25/05, jadi kita belum fokus ke Idul Fitri.

“Masyarakat yang mudik meninggalkan rumah kediamannya. Polsek Sorong Kota akan melakukan PAM mengelilingi wilayah hukum Polsek Sorong Kota”, tutup AKP. Tegar. (OSB)

Loading...

Baca Juga