oleh

Risma Mengaku Ditekan, Sekjen Pasutri: Burisma Terus Maju dan Bongkar Mafia Bansos

SUARAMERDEKA.ID – Sekretaris Jenderal Haryati Ariesunda, Pasukan Tri Rismaharini (PASUTRI). Menyatakan beri dukungan penuh atas keberanian Menteri Sosial Republik Indonesia membongkar carut marut dana bansos.

Ariesunda menjelaskan, bahwa penghapusan 21 juta data ganda penerima bantuan sosial dari Kemensos oleh Menteri Sosial Tri Rismaharini adalah sebuah trobosan dan prestasi yang luar biasa.

“Kami atas nama Relawan Pasutri mengucapkan selamat kepada Ibu Risma yang telah berupaya sangat keras dan gigih membersihkan oknum – oknum mafia bansos,” tegas Sekjen Relawan Pasutri saat dihubungi melalui telpon. Sabtu (12/6/2021).

Ariesunda berharap, siapa saja yang telah melakukan penyimpangan dana Bansos di Kemensos dapat diadili dan dihukum seberat – beratnya.

Baca Juga :  Kepala Bappenas Bahas Penguatan Perlindungan Saksi dan Korban

“Para pelakunya harus segera ditangkap dan dihukum seberat – beratnya. Walau mendapat tekanan, kami yakin Ibu Risma tidak akan takut demi kebenaran. Kami Relawan Pasutri juga akan selalu mendukung Ibu Risma untuk membongkar mafia bansos tersebut,” ujar Ariesunda.

Ia meminta, kepada para Menteri dan juga pimpinan lembaga lainnya juga punya keberanian yang sama seperti yang dilakukan oleh Menteri Sosial.

“Semoga para pimpinan Kementerian dan juga Lembaga lainnya juga segera menyusul. Untuk bersih – bersih, dari mafia – mafia anggaran yang ada di Kementerian,” pungkasnya. (AMN).

Loading...

Baca Juga