oleh

Pasangan Ruth Naomi Rumkabu dan Piet Yan Karel Pariaribo Kunjungi Kampung Sabarmyokre

SUARAMERDEKA.ID – Calon Bupati dan Wakil Bupati Supiori nomor urut 2 Ruth Naomi Rumkabu S.Pd dan Piet Yan Karel Pariaribo SH melakukan kampanye ke Kampung Sabarmyokre, Sabtu (3/10/2020). Pasangan ini maju pada Pilkada Supriori dengan moto “Melayani dengan kasih menuju Supiori Mambri (maju, berkarakter, religius dan berilmu)”.

Kedatangan pasangan ini untuk memohon doa restu dan dukungan penuh dari masyarakat Kampung Sabarmyokre distrik Supriori Barat. Pasangan ini meyakinkan masyarakat sebagai seorang pemimpin perempuan akan membawa dampak perubahan yang dasyat di Kabupaten Supiori. Ruth Naomi  adalah perempuan pertama yang maju mencalonkan diri menjadi Bupati di Provinsi Papua.

Pada kuunjungan tersebut, Ruth Naomi Rumkabu S.Pd memaparkan visi & misi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2. Mereka berjanji akan melayani dengan kasih menuju Supiori Mambri (maju, berkarakter, religius dan berilmu). Ia pun menyampaikan tekadnya membangun Kabupaten Supiori dengan Dasar Kasih karena Kasih tidak melihat perbedaan pelayanan.

“Artinya. pelayanan secara menyeluruh tanpa memandang perbedaan. Demi kepentingan masyarakat Kabupaten Supiori,” kata Ruth Naomi di sela kunjungan.

Ia juga menghimbau masyarakat Kampung Sabarmyokre tetap menjaga Babeoser yaitu kebersamaan yang sudah terjalin. Ruth Naomi berharap, jangan sampai hanya karena memiliki perbedaan pemilihan pasangan calon Bupati & Wakil Bupati membuat pertengkaran antara pendukung dan simpatisan sehingga terjadi keretakan dalam hubungan kekeluargaan.

“Untuk itu sekali lagi. kami memohon dukungan penuh serta doa restu. Untuk kemenangan bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Supiori Ruth Naomi Rumkabu S.Pd dan Piet Yan Karel Pariaribo SH pada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang,” imbuhnya.

Perwakilan tokoh agama dan kaum ibu dari kampung tersebut menyampaikan, kampung mereka membutuhkan adanya aset gereja. Mereka juga berharap ada rehabilitasi gedung gereja. Menyiapkan transportasi darat dan laut bagi jemaat gereja yang ada di kepulauan dan Kampung Kampung.

“Kami akan memperhatikan juga bagian pelayanan kerohanian. Karena saya merupakan anak dari seorang pelayan Tuhan. Jika kemenangan berpihak padaNya, maka semua permintaannya akan dikabulkan. Demi terlaksana pelayanan kerohanian di Kabupaten Supiori,” ujar Ruth Naomi Rumkabu.

Selain itu, ia juga berjanju akan memberikan bantuan apabila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati. Diantaranya, transportasi darat dan laut guna menunjang operasional pelayanan kerohanian di Kampung Kampung. Setiap tahun jemaat akan diberikan biaya sebesar 50 juta guna menopang pelayanan kerohanian tersebut.

“Sebab dari semua keluhan masyarakat sudah merupakan bagian dalam program dan aset-aset zending yang dimiliki Kabupaten Supiori serta mendapatkan perhatian khusus,” ucap Ruth. (OSB)

Loading...

Baca Juga