oleh

Tiga Kampungi Dukung NAPI (Naomi Piet) Jadi Bupati dan Wakil Bupati Supiori

SUARAMERDEKA.ID – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Supiori Ruth Naomi Rumkabu S.Pd dan Piet Yan Pariaribo SH Nomor urut 2 melakukan Kampanye di tiga kampung di Distrik Supiori Utara Kabupaten Supiori, Rabu (4/11/2020). Yaitu Kampung Warbor, Kampung Warsa dan Kampung Puweri.

Dukungan juga didapat dari tokoh perempuan Hulda Wanggober atau Imbir selaku mantan anggota DPRD Supiori 3 periode dari Partai Golkar. Ia mengajak masyarakat kampung, khususnya kaum perempuan mendukung NAPI (Naomi Piet) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Supiori periode 2020-2025.

Ia menyatakan, pada pilkada nanti, selain NAPI (Naomi Piet) ada empat Kandidat laki-laki. Dari keempat pasangan calon ini, ia menyebut semua tidak tahu menahu kekurangan di dalam rumah tangga.

“Oleh karena itu, yang tahu isi serta keberadaan rumah tangga hanya perempuan. Yaitu NAPI (Naomi Piet-red) Nomor urut 2. Jadi sekali lagi saya mengajak kaum perempuan untuk memilih pasangan calon NAPI Nomor urut 2 pada tanggal 9 Desember nanti,” harap Hulda.

Pada kesempatan lain, ada salah satu warga kampung mendukung pencalonan pasangan NAPI. Ia menyebut, sudah lima tahun terakhir ini tidak ada pembangunan di Kabupaten Supiori.

“Maka sebab itu saya mengajak semua komponen masyarakat kampung. Untuk memenangkan NAPI (Naomi Piet-red). Karena mereka lah yang akan membawah dampak perubahan yang dahsyat dan luarbiasa bagi Kabupaten Supiori,” ujarnya. (OSB)

Loading...

Baca Juga