oleh

Wakil Walikota Padangsidimpuan Ajak Warga Ramaikan Pembukaan MTQ

SUARAMERDEKA – Wakil Walikota Padangsidimpuan Provinsi Sumatera Utara Ir H Arwin Siregar MM mengajak seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan untuk meramaikan acara Pawai Ta’aruf dan pembukaan MTQ XVIII Tingkat Kota Padangsidimpuan. Acara ini rencananya akan digelar pada Jum’at sore di Terminal Palopat Pijorkoling Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara (22/3/2019).

” Kami mengimbau serta mengajak seluruh lapisan masyarakat. Untuk datang meramaikan pawai ta’aruf pada Jum’at sore (22/3/2019) dan pembukaan MTQ ke XVIII tingkat Kota Padangsidimpuan. Bertempat di terminal Palopat Pijorkoling Jum’at malam Usai Sholat Isya,” ujar Wakil Walikota Padangsidimpuan, Rabu (20/3/2019) di ruang kerja. 

Ir H Arwin Siregar MM juga mengingatkan kepada seluruh dinas serta seluruh kecamatan yang hadir dalam acara pawai ta’aruf. Agar turut juga menghadiri kegiatan pembukaan MTQ.

Acara MTQ XVIII tingkat Kota Padangsidimpuan akan berlangsung selama tiga hari. Pembukaan acara akan dilakukan Jum’at malam 22 Maret 2019 usai Sholat Isya serta Pelaksanaannya hingga 24 Maret 2019.

Informasinya yang dihimpun, Kegiatan MTQ ini akan melaksanakan berbagai macam perlombaan. Untuk penilaiannya, langsung oleh Dewan Hakim yang akan di kukuhkan Walikota Padangsidimpuan.

Adapun dewan hakim yang akan dilantik nantinya tugasnya bekerja secara profesional dalam memberikan penilaian kepada seluruh peserta MTQ dan pemenang MTQ tingkat Kota Padangsidimpuan, akan mewakili Kota Padangsidimpuan ke tingkat provinsi, Paparnya mengahiri. (EJD)

Loading...

Baca Juga