oleh

Bupati A3 Melantik Mutasi dan Promosi Pejabat Pemda Banyuwangi

SUARAMERDEKA.ID – Pelantikan sejumlah 39 pejabat eselon di lingkungan Pemkab Banyuwangi, Senin (2/12/2019) dilakukan Bupati Banyuwangi H. Abdullah Azwar Anas (Bupati A3) berjalan mundur. Pasalnya Pelantikan yang semestinya Pukul 13.00 Wib sesuai undangan, namun baru bisa dimulai Pukul 15.00 WIB, karena di hari dan jam yang sama Bupati (A3) menerima tamu dari KPK dan BPK Pusat.

Jajaran eselon yang dilantik mulai dari eselo 4, 3, 2 ada yang berpindah tempat antar eselon, ada yang promosi. Diantara pejabat eselon II B, Kadis Pengairan Ir. H. Guntur Priambodo. MM, menempati kursi barunya d Asisten Administrasi ( Asmin ), menggatikan Ir. H. Mujiono.MM, yang beberapa bulan lalu Ir. H. Mujiono. MM, dilantik sebagai Sekretaris Daerah ( Sekda ), menggantikan Jajad, karena memasuki purna tugas.

Kepala Bapenda Agus Siswanto, menempati kursi baru di sekretaris Dewan (Sekwa) DPRD menggantin Suprayogi, karena memasuki purna tugas. Sedang Kepala Bapenda di isi Alief Racman Kartiono. SE. MM, sebelumnya Kepala Dinas Koperasi. Dan jabatan promosi, Budi Santoso, Plt. Kepala Dinas Infokom mejadi difinitif dan Kepala Badan Kesbangpol, di emban Azis Hamidi, sebelumnya Kabag Tata Pemerintahan Desa. Kabag Humas Protokol ( Humprot ) diisi Yusdi Irawan dari Camat Banyuwangi, serta Camat Banyuwangi diisi Lutfi yang sebelumnya mengemban Camat Singonjuruh.

Baca Juga :  Jakarta Islamic Centre Cetak Milenial Preneurship Lewat MPC ABA

Sedang puluhan pejabat lain yang mutasi dan promosi dilingkungan Pemda berada di satuan kerja pemerintah daerah (SKPD).

Bupati A3 dalam arahanya meminta pada semua yang dilantik dari sesama eselon yang hanya berpinda kursi, merupakan penyegaran, serta pejabat yang promosi saya minta semuanya memaximalkan pelayanan, punya inovasi, inovatif.

“Dan saya minta maaf pada semua undangan yang hadir, karena cukup lama menunggu. Karena undangan pelantikan semestinya Pukul 13.00 Wib dilakukan, molor sampai Pukul 15.00 WIB baru bisa terlaksana, faktor hari ini kebersamaan saya menerima tamu dari KPK dan BPK Pusat,” ucap Bupati A3.

Pelantikan pejabat eselon dilingkungan Pemkab Banyuwangi dihadiri Sekda Ir. H. Mujiono, MM, Para Asisten, Staf Ahli Bupati dan jajaran Kepala Dinas, Kepala Badan, serta jajaran Camat, berjalan dengan kidmad. (BUT)

Loading...

Baca Juga