oleh

KPN-GP Provinsi Riau, Menolak Kedatangan GP Ansor/Banser di Bumi Melayu Lancang Kuning

Raja Ampat 720

SUARAMERDEKA – Mendukung keputusan LAM Riau Kabupaten Siak, Komite Persatuan Nasional-Ganti Presiden (KPN-GP) Provinsi Riau.

Melalui musyawarah mufakat dari berbagai organisasi dan perwakilan 12 Kab/Kota se-Riau menyatakan sikap terkait penolakan masyarakat, pemuda, dan lembaga Adat Melayu Riau Kabupaten Siak terkait kegiatan yang dilaksanakan ormas Ansor/Banser di Riau.

Julisman Bin Abu Bakar dalam sikapnya menyatakan, “KPN-GP Provinsi Riau dari tingkat DPW, DPD, dan DPC baik tokoh masyarakat, Kaum Emak-emak, dan Para Pemuda sekali lagi ditegaskan kami menolak kedatangan GP Ansor/Banser di Bumi Melayu Lancang Kuning,” tegasnya.

Bupati Manokwari

“Karena kami komitmen dengan keputusan Lam Riau Kabupaten Siak,” tambahnya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat Melayu Riau. (siapapun yang notabenenya berdomisili di Bumi Melayu Lancang Kuning maka Beliau termasuk Melayu). Untuk bersama-sama mendukung serta menghormati keputusan LAM Riau. Terkait penolakan ormas Ansor/Banser dengan landasan “Dimana Bumi Dipijak, Disitu Langit Dijunjung,”. tandas Julisman Ketua KPN-GP Provinsi Riau. (red).

Baca Juga :  Korban Nyawa dalam Melawan Kezaliman, Sebuah Opini Asyari Usman
Loading...

Baca Juga