oleh

Kalijodo Malam Hari Tempat Minum-minum? Hoax, Ini Kata Daeng Jamal

SUARAMERDEKA – Kalijodo di malam hari dijadikan tempat minum-minum ternyata berita hoax. Suasana hari ke hari Kalijodo selalu ramai oleh pengunjung yang ingin melepas lelah dan santai di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo.

Sempat beredar di salah satu media online yang berjudul “RPTRA Kalijodo Jadi Tempat Pesta Miras”, Daeng Jamal menepis kebenaran berita tersebut. Menurut Daeng Jamal saat diwawancarai diKalijodo, Kamis (1/11/2018) mengatakan berita tersebut tidak benar.

“Itu tidak benar dan Hoax, justru kami disini dan anggota Garda Bintang Timur mencengah masuknya Miras, Sajam (senjata tajam), serta obat-obatan terlarang. Bagi yang kedapatan membawa miras maka akan kami musnahkan di tempat. Dan bagi yang kedapatan membawa senjata tajam dan narkoba akan kami proses mereka secara hukum,” tegas Daeng jamal.

Hampir setiap hari dari sore hingga malam hari RTH Kalijodo digunakan untuk kegiatan positif. Seperti senam aerobik yang bertempat di aula RTH dan senam aerobik di ikuti oleh puluhan kaum wanita.

Baca Juga :  Ratna Sarumpaet Dijerat Dengan Pasal Berlapis

Daeng Jamal selaku pengelola RTH kalijodo selalu mengadakan kegiatan yang positif. Dari acara lomba hingga acara olah raga yang selalu di adakan di RTH Kalijodo.

Untuk antisipasi keamanan Daeng jamal memerintahkan anggota Garda Bintang Timur untuk melakukan patroli. Serta melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaaan pengunjung yang masuk ke RTH Kalijodo.

“Semua ini kami lakukan agar pengunjung yang datang kesini (RTH-red) merasa nyaman dan aman. Dan alhamdulilah RTH Kalijodo hingga saat ini masih ramai di kunjungi apalagi hari Sabtu dan Minggu,” tutup Daeng Jamal. (NVD)

Loading...

Baca Juga