oleh

Jangan Kalah Keren, Mobil Toyota Baru Anda HanyadiAuto2000

SUARAMERDEKA – Akhir tahun 2018 ini, Auto2000 menawarkan program Jangan Kalah Keren #HanyadiAuto2000. Program ini diluncurkan agar calon konsumen bisa memilih program pembiayaan paling sesuai dengan budget dan tampil keren di akhir dan awal tahun baru.

Saat ini, pelanggan tidak perlu repot lagi menjual mobil lamanya sebelum berkunjung ke showroom Auto2000. Mereka bisa langsung datang ke cabang Auto2000 dengan mobil lama yang ingin dijual. Mencari mobil baru Toyota yang cocok. Memilih program pembiayaan yang sesuai, untuk selanjutnya sales advisor Auto2000 yang akan mengurus proses tukar tambah. Harga beli mobil bekas akan dinilai sesuai harga pasar.

Pelanggan yang menjual mobil bekas melalui Toyota Trust (wilayah DKI) atau Mobil88 (wilayah Non DKI) dan melakukan pembelian mobil baru Toyota di Auto2000, akan mendapatkan tambahan gratis asuransi Total Lost Only (TLO) selama 1 tahun untuk pembelian secara tunai. Sedangkan yang membeli secara kredit akan mendapatkan tambahan gratis asuransi Total Lost Only (TLO) selama 1 tahun. Ditambah lagi free Paket Servis Toyota 10 ribu km berupa jasa dan spare part.

Baca Juga :  Menteri Perhubungan Puji Prasarana Terminal Mengwi Badung

Auto2000 juga memiliki program Low DP (Down Payment/uang muka) mulai dari 13 jutaan. Kontennya berupa paket penjualan spesial dengan DP rendah 15% untuk pembelian Toyota Agya, Calya, Yaris, Fortuner, dan Rush. Sebagai contoh, untuk pembelian Toyota Agya dan Calya DP hanya 13 jutaan, Yaris DP hanya 26 jutaan. Sedangkan untuk Fortuner sekitar 43 jutaan dan sekitar Rp 38 jutaan.

Program “Jangan Kalah Keren” juga menawarkan pilihan cicilan ringan mulai dari 2,2 jutaan untuk pembelian seluruh model mobil baru Toyota. Sebagai gambaran, calon pembeli Toyota Agya dan Calya cukup membayar cicilan sebesar 2,2 jutaan perbulan atau 73 ribuan saja perhari.

Untuk calon pemilik Toyota Avanza, bisa membeli dengan hanya mencicil 100 ribuan perhari atau 3 jutaan perbulan. Auto2000 juga menawarkan Toyota Kijang Innova dengan cicilan mulai 4,7 jutaan perbulan. Tidak hanya itu, opsi tenornya pun sangat fleksibel antara 1 hingga 8 tahun.

Baca Juga :  Penumpang KM Santika Nusantara Yang Terbakar Berhasil Dievakuasi

“Manfaatkan beragam pilihan program promo memikat yang ditawarkan oleh Auto2000. Pilihan pembiyaan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial pelanggan juga tersedia. Semua kemudahan ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Jumat (14/12/2018). (DVD)

Loading...

Baca Juga