oleh

Dema IAI As’adiyah Sengkang Sumbangkan Buku ke Gerobak Baca

SUARAMERDEKA – Pengurus Gerobak Baca kembali menerima donasi 3 buah buku dari Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut Agama Islam As’adiyah (Dema IAI As’adiyah) Sengkang. Masing-masing buku tersebut dari Dema Fakultas Tarbiyah dan Keguruaan, Dema Fakultas Syariah dan Dema Fakultas Usuluddin Institut Agama Islam As’adiyah Sengkang

Ditemui suaramerdeka.id saat penyerahan bukusecara langsung, Kamis (17/1/2019) di Kampus IAI As’adiyah Sengkang kabupaten Wajo Sulawesi Selatan. Ketua Dema IAIA Sengkang, Hubbusalam mendukung penuh ide inovatif ini. Kehadiran Sahabat Gerobak Baca adalah salah satu gerakan mulia untuk menumbuhkan minat baca masyarakat.

“Dema IAI As’adiyah Sengkang mendukung inovasi IAI As’adiyah dengan karya-karya terbaru. Termasuk apa yang tengah dihadirkan oleh mahasiswa IAI As’adiyah yaitu Gerobak Baca. Yang mana dapat meningkatkan minat baca mahasiswa. Karena selama ini hal tersebut mulai menurun selama hadirnya pengaruh alat teknologi,” jelas Hubbusalam.

Baca Juga :  Gubernur Sulsel Sharing Pengalaman di IAI Asadiyah Sengkang

Sementara itu Ketua Pengurus Gerobak Baca Rahman Zulkifli berterima kasih kepada pengurus yang bersama-sama membesarkan Gerobak Baca. Ia bertekad gerobak baca akan terus berinovasi dan selalu memberikan hal-hal yang baru. (ASR)

Loading...

Baca Juga