oleh

Ketua BKSN PADI Yang Juga Cucu Pendiri NU Gerilya di Banyuwangi

SUARAMERDEKA – Sejumlah kyai sepuh Jatim dan dzuriyah NU yang tergabung dalam BKSN PADI (Barisan Kyai Santri Nadliyin Pendukung Prabowo Sandi) bersilaturohmi dan konsolidasi di Rumah pemenangan bersama Relawan Prabowo Sandi Banyuwangi, Minggu (27/1/2019).

Rombongan ini di pimpin Ketua BKSN PADI, KH Solachul Aam Wahid Wahab (Gus Aam). Gus Aam adalah cucu pendiri NU, putra dari KH Muhammad Wahid Wahab.

Kedatangan para kyai ini langsung disambut oleh ratusan relawan yang sudah menunggunya dari pagi. Koordinator Relawan PADI Banyuwangi Danu Budiyono yang juga dikenal sebagai Presiden Netizen memimpin menyambutnya.

“Agenda Beliau (Ketua BKSN PADI -red) selain konsolidasi, juga pemantapan pemenangan. Karena masa kampanye tinggal beberapa bulan kedepan. Ada bebrapa program yang beliau bawa. Salah satunya pelatihan pendampingan santri melek usaha, yang lebih dikenal dengan program Oke Oce,” kata Presiden Netzen.

Baca Juga :  Pilihan Sulit, Pemilu Ulang atau People Power

Lanjut Danu, Gus Aam juga meminta relawan PADI ikut mengatur kegiatan kampanye Sandiaga di pertengahan februari. Ia dengan senang hati melakukan hal tersebut. Kesiapan ini mewakili segenap relawan lokal Banyuwangi yang ada. Diantaranya Perekat Padi (Persatuan Emak Emak Pengikat Prabowo Sandi), Relawan LarosPadi, SapaTapalkuda. Beserta segenap relawan lainnya Danu mengaku siap untuk bersinergi dan membantu permintaan  para kyai.

“Apalagi Gus Aam juga cucu pendiri NU. Kami sangat terbuka dan siap bersinergi untuk menuju Indonesia Menang, Adil Makmur,” kata Emak Erry Relawan Emak Emak Perekat Padi yang turut hadir. (AMN)

 

Loading...

Baca Juga