oleh

Jika KPU Tidak Mampu Independen, Kita Gulingkan Jokowi Lewat People Power

Jika KPU Tidak Mampu Independen, Kita Gulingkan Jokowi Lewat People Power. Oleh: Yudi Syamhudi Suyuti, Front Kekuatan Rakyat.

Politik Negara Indonesia di 2019 ini tidak lagi ditentukan oleh bandar yang terdiri dari konglomerat taipan dan perampok BLBI. Akan tetapi ditentukan oleh rakyat Indonesia sendiri.

Oleh karena itu, kesempatan yang datang dari Tuhan Yang Maha Kuasa ini harus kita yakini bahwa kekuatan rakyat adalah kekuatan Tuhan.

Hari ini segala rekayasa yang dijalankan para bandar konspirator dan manipulator dengan menempatkan Jokowi sebagai petahana tidak akan mampu mengalahkan kekuatan rakyat.

Para konspirator tersebut sedang mendirikan Indonesia sebagai negara propaganda. Negara yang kedaulatan rakyatnya sengaja ingin dimusnahkan. Cara yang mereka lakukan adalah dengan mencoba merekayasa kecurangan menjadi kebenaran palsu.

Baca Juga :  Yudi Syamhudi: Bebaskan ABB, Isu Terorisme Sudah Tidak Populer Lagi

Kehendak rakyat sudah tidak akan bisa dibendung saat ini. Oleh karena itu kita harus menjaga persatuan perjuangan ini.

Karena tidak akan ada yang bisa melawan kekuatan rakyat di 2019. Kita tidak perlu takut dengan rezim Jokowi, konglomerat taipan dan jaringan kekuasaannya. Karena ketakutan adalah halusinasi.

Jika memang KPU sudah tidak mampu berdiri secara independen, maka langkah kita adalah gulingkan atau cabut mandat Jokowi, kembali ke UUD 45 Asli dan bentuk pemerintahan transisi.

Loading...

Baca Juga