oleh

Polres Muna Gelar Rapat Persiapan Sambut Ulang Tahun Bhayangkara

Raja Ampat 720

SUARAMERDEKA.ID – Jelang hari ulang tahun Bhayangkara yang ke.73, yang sedianya jatuh pada tanggal 01 Juli 2019, Jajaran Polres Muna menggelar rapat kesiapan pelaksanaan kegiatan menyambut hari yang paling bersejarah dan penting pada institusi Kepolisian Republik Indonesia.

Rapat yang digelar di Aula Arya Guna Polres Muna, Jumat (14/6/2019), dipimpin oleh Waka Polres Muna Kompol. Yusuf Mars SH MH didampingi Kabag Sumda Polres Muna Kompol. Syahruddin, diikuti pula oleh Para Kabag, para Kasat, Para Kapolsek Jajaran dan seluruh Perwira Polres Muna.

Polres Muna Gelar Rapat Persiapan Sambut Ulang Tahun Bhayangkara ke73

Bupati Manokwari

Kapolres Muna AKBP. Agung Ramos Paritongan Sinaga SSos SH MSi melalui Waka Polres Muna, berharap kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik. Menjadikan peringatan ulang tahun ini sebagai kesempatan untuk menyentuh seluruh lapisan masyarakat. Khususnya pada tiga kabupaten dalam wilayah hukum Polres Muna, sebagai wujud kepedulian, bahwa polisi adalah pelindung dan pengayom masyarakat.

Baca Juga :  Dua Pencuri Ternak Sapi Diringkus Reskrim Polres Muna

“Bahwa dalam kegiatan memperingati hari ulang tahun Bhayangkara, sejumlah kegiatan akan dilaksanakan. Diantaranya penaikan pangkat, pemberian reward bagi personil yang berprestasi dan anjang sana kepada Warakauri,” jelasnya.

Dalam kegiatan ini, nantinya Polres Muna juga akan menggelar kegiatan ekstra. Yaitu pertandingan dan lomba, baik itu seni maupun cabang olahraga. (MAC)

Loading...

Baca Juga