oleh

Teuku Aulia Arief Terpilih Menjadi Ketua Umum Pengurus Pusat Sapma PP

SUARAMERDEKA.ID – Musyawarah nasional ke-2 Satuan Pelajar Siswa dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) memilih Teuku Aulia Arief sebagai Ketua umum. Dengan terpilihnya ketua umum, maka munas tersebut dinyatakan berakhir.

Musyawarah nasional ke-2 Sapma PP ini di hotel Sultan Jakarta. Pantauan suaramerdeka.id, Sabtu (24/8/2019) sekitar pukul 23.00 WIB, ratusan peserta musyawarah telah bermufakat dalam memilih ketua umum Sapma PP untuk periode 2019 – 2022. Hasilnya adalah suara bulat untuk Teuku Aulia Arief. Peserta munas terdiri dari 25 perwakilan provinsi se indonesia menilai sosok seorang Aulia Arief adalah calon yang pas untuk melanjutkan program ketua sebelumnya Yedidah Soerjosoemarno.

Teuku Aulia Arief Terpilih Menjadi Ketua Umum Pengurus Pusat Sapma

Salah satu peserta munas Rionald Putra SH MH menilai terpilihnya Teuku Aulia Arief adalah pilihan yang tepat. Ketua PW SAPMA PP Provinsi Kepulauan Riau ini menjelaskan bahwa Ketum terpilih mempunyai pribadi yang berkarakter tegas. Selain tegas, ia dinilai mau mengayomi siapa saja. Mulai dari tingkat komisariat, pengurus cabang, sampai pengurus wilayah.

Baca Juga :  Ketum Sapma PP Puji Kinerja Ketua Panitia Munas Ke-2, Bayu Satria

“Mas Ebot (panggilan akrab Aulia Arief-red) tidak juga segan menegur dengan tegas apabila ada kader-kader yang salah. Malah saya sendiri pernah dimarahin mas Ebot karena salah. Tapi saya justru malah semakin mengidolakan beliau. Karena seperti pembentukan Sapma di wilayah Kepri pun, mas Ebot banyak membantu saya. Semua dilakukan mungkin karena dia ingin Sapma ini bisa independen dan menjadi organisasi kepemudaan yang otonom,” kata Rionald Putra. (DVD)

Loading...

Baca Juga