oleh

Ketum Sapma Ucapkan Selamat Bekerja Untuk Kadernya di DPRD DKI

SUARAMERDEKA.ID – Pelantikan Anggota DPRD DKI Jakarta  berlangsung dengan khidmat, Senin (26/8/2019). Ribuan tamu undangan memadati ruangan dan sekitaran gedung DPRD DKI Jakarta.

Banyak wajah baru yang nampak dari anggota DPRD DKI Jakarta. Dimas Raditya (Partai Golongan Karya) dan Ichwanul Muslimin (Partai Gerindra) adalah salah satu wajah baru dari 106 Anggota DPRD DKI Jakarta yang di ambil sumpahnya.

Usai acara pelantikan, saat ditemui di Gedung DPRD DKI Ketua Umum Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Aulia Arief mengaku bahagia melihat 2 orang kadernya dilantik menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat DKI Jakarta. Nampak juga hadir ketua Umum Sapma demisioner Yedidiah Soerjosoemarno dan beberapa pengurus pusat Sapma.

Baca Juga :  Aktivis dan Wartawan Minta Penjelasan Terkait OTT Oknum LSM

Aulia Arief yang baru didaulat menjadi Ketua Umum Sapma PP peroide 2019 – 2022 merasa bahagia dengan pelantikan ini dan menyampaikan bahwa anggota Sapma Pemuda Pancasila siap bekerja dimana saja dan sebagi apa saja demi kemajuan rakyat indonesia.

“Hari ini saya menitip pesan kepada 2 orang anggota dewan yaitu Ichwanul Muslimin dan Dimas Raditya. Agar dapat bekerja dengan sebaik-baiknya untuk warga Jakarta. Dan harus menjadi anggota dewan yang kritis dalam bermitra dengan Gubernur DKI Jakarta. Sekali lagi saya atas nama seluruh Anggota Sapma PP mengucapkan selamat bekerja. Selamat menjalan kan amanah ini. Jangan jadi penghianat untuk warga DKI Jakarta, lakukan sepenuh jiwa apapun demi masyarakat Jakarta,” kata Aulia Arief. (DVD)

Loading...

Baca Juga