oleh

Aktifkan Calling Visa Israel, Rezim Menghianati Umat Islam

Aktifkan Calling Visa Israel, Rezim Menghianati Umat Islam.

Ditulis oleh: Ahmad Khozinudin, Sastrawan Politik.

Tuan Presiden, anda tahu siapakah itu Israel? Negara, yang sejak Khilafah Islamiyyah di Turki runtuh telah mencaplok Wilayah Palestina, Al Quds, tanah kaum muslimin? Anda tahu, sudah berapa biliun kubik darah kaum muslimin di Palestina tertumpah oleh Israel? Berapa Juta orang menjadi korban kekejian Israel?

Baiklah, sekedar untuk mengingatkan. Berikut ini hanya sekelumit daftar kekejian Israel terhadap kaum muslimin di Palestina.

Beberapa kejahatan kemanusiaan yang paling menonjol dan melanggar hukum internasional antara lain:

Israel Membunuh wanita dan anak-anak. Dalam peperangan, hukum internasional melarang membunuh wanita dan anak-anak. Tetapi tentara Israel justru melakukan hal itu.

Mereka tidak segan-segan membunuh wanita dan anak-anak yang tidak berdosa. Bahkan disaat wanita dan anak-anak sedang tidur di rumahnya sendiri.

Israel membunuh tenaga medis yang bertugas di Palestina. Kasus terakhir yang menggemparkan adalah perawat yang berusaha menolong korban-korban di jalur Gaza. Padahal, menurut hukum internasional,  tenaga medis dilarang untuk dibunuh. Tapi hal ini tak berlaku bagi bangsa kera Israel.

Israel membunuh wartawan. Profesi wartawan juga dilindungi oleh hukum internasional. Tetapi Israel tidak peduli. Sudah banyak pewarta yang menjadi korban kekejian Israel.

Adapun kejahatan lainnya, pemboman, pembunuhan masal warga sipil, tak terhitung lagi jumlahnya. Israel, adalah bangsa yang gemar mengingkari janji.

Setiap terdesak, Israel mengajukan gencatan senjata. Begitu ada peluang, sesuka hati Israel menyerang dan membunuh kaum muslimin. Setiap bulan Ramadhan, justru menjadi ajang bagi Israel untuk mengumumkan pembantai secara massal dan terbuka terhadap kaum muslimin di Palestina.

Inilah, karakter bangsa yang anda berikan kebijakan Calling. Israel pasti akan menimbulkan kemudharatan bagi bangsa ini, baik dalam aspek ideologi, aspek politik, aspek ekonomi, aspek sosial, aspek budaya, aspek pertahanan dan keamanan negara, dan aspek keimigrasian.

Apakah tak ada lagi bangsa di dunia ini yang bisa diajak berkawan, sampai mau menerbitkan Calling Visa bagi Israel? Bangsa yang telah menjagal kaum muslimin di Palestina.

Ingat Tuan Presiden, kaum muslimin itu bersaudara. Kebijakan anda ini adalah bukti anda berkhianat kepada umat Islam.

Bagaimana mungkin, Anda membuka panggilan pertemanan pada bangsa yang tangannya berlumuran darah umat Islam? Bagaimana mungkin, Anda mendukung kaum muslimin di Palestina tapi anda justru merintis jalur persahabatan dengan bangsa Israel yang terlaknat?

Sekali lagi, batalkan kebijakan ini. Bangsa ini makan dari rezeki Allah SWT. Tak akan lapar, tak akan mati dan tak akan kehilangan kawan, jika bangsa ini memutus hubungan secara total dengan Israel.

Loading...

Baca Juga