oleh

Warga Tanjung Sakti Inginkan Alex Noerdin Jadi Wakil Rakyat di Senayan

SUARAMERDEKA – Masyarakat Tanjung Sakti kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menginginkan Ir.H. Alex Noerdin menang dan menjadi Wakil Rakyat di Senayan pada pileg 2019.

Karena mereka sangat membutuhkan sosok wakil rakyat yang benar benar memperhatikan masyarakat. Mereka menilai yang pantas dan dipercaya untuk jadi wakil rakyat hanya Alex Noerdin.

Hal ini diutarakan oleh ratusan masyarakat ketika Mantan Gubernur Sumatera Selatan dua periode ini bersilaturahmi ke DesaTanjung Sakti Kabupaten Lahat pada rabu (3/4/2019).

Tidak itu saja, kedatangan caleg DPR RI dari partai Golkar Dapil Sumsel ll ini, disambut antusias emak – emak group Robana. Mereka tampak semangat menyambut mantan orang nomor satu di Sumsel yang mereka idola idolakan.

“Kami masih pendukung pak Alex. Beliau sudah terbukti memimpin Sumsel. Kami warga Tanjung Sakti membutuhkan sosok wakil rakyat seperti beliau,” ungkap Nazarudin, tokoh masyarakat.

Menurutnya caleg DPR RI dari partai Golkar Dapil Sumsel ll ini adalah sosok pemimpin yang amanah dan nyata memberi untuk masyarakat. Hal itu terbukti banyak sekali bantuan yang dirasakan masyarakat. Ketika ia menjabat Gubernur Sumatera Selatan selama dua periode.

“Kalau pak Alex jadi wakil kami di Senayan, pasti beliau sangat memperhatikan warga Tanjung Sakti ini. Kami masih kompak dan solid untuk mendukung Alex Noerdin menjadi wakil rakyat di Senayan,” katanya.

Mendapatkan dukungan nyata dari masyarakat, Ir.H.Alex Noerdin mengaku sangat senang dan merasa bangga. Karena masyarakat Tanjung Sakti meskipun jarang bertemu. tetapi mereka masih sangat setia kepada dirinya.

“Alhamdulillah hari ini dapat kesempatan yang sangat berharga. Saya datang kesini menunaikan janji sebelumnya. Yang ingin berkunjung dan silaturahmi bersama warga Tanjung Sakti,” ujar Alex Noerdin.

Pada kesempatan Silaturrahmi itu, Alex Noerdin membagikan 400 asuransi gratis untuk warga pra sejahtera di Tanjung Sakti serta pembagian kaca mata gratis. (SHM)

Loading...

Baca Juga