oleh

Bereder Info Tawuran Di Jakarta Menjadi Pengalihan Transaksi Narkotika, Kapolda Metro Sambangi Lokasi

SUARAMERDEKA.ID – Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto mendengar informasi modus jual beli narkotika di wilayah Jakarta. Salah satunya menjadikan tawuran sebagai pengalihan agar transaksi berjalan lancar.

“Di berbagai tempat yang lalu lalu seperti pengalaman saya, memang ada suatu daerah yang membuat kekacauan (tawuran) biar transaksi (narkotika) itu berjalan aman,” kata Karyoto di Gang Mayong, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (30/5/2023).

Karyoto juga mendapatkan informasi bahwa penyalahgunaan narkotika menjadi pemicu terjadinya tawuran. Dia menyebut pihak kepolisian akan menindak hal tersebut.

“Nanti kami melalu Direktorat narkotika kasat serse narkotika harus melihat apakah betul di sini ada peredaran narkoba dan obat-obatan terlarang,” ujarnya.

Karyoto menambahkan, pihak kepolisian tak segan-segan akan menindak tega penyalahgunaan narkotika sesuai aturan yang ada. Hak tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen Polri dalam memerangi peredaran narkotika.

Baca Juga :  Banyuwangi Fungsikan Kembali Tempat Isolasi Terpusat, Mengingat COVID-19 Meningkat

“Kalau memang ada (peredaran narkotika), kita tuntaskan kalau memang itu menjadi akar masalah. Kalau akar masalah kita akan bersinergi dengan BNN (badan narkotika nasional), dengan TNI untuk melakukan pembinaan,” jelasnya. (RED)

Sumber :  Detik.com

Loading...