oleh

Brebes Peringati HUT Partai Golkar Ke-55 Dengan Menggelar Tasyakuran

SUARAMERDEKA.ID – Sejumlah kader dan tokoh Partai Golkar Kabupaten Brebes menghadiri kegiatan HUT Partai Golkar yang ke-55 dengan mengadakan Pengajian Akbar. Sebagai pemberi tauziah, Ustadzah Mumpuni Handayekti, penceramah muda asal Kabupaten Cilacap. Acara ini bertempat di Lapangan Kemantren Perum Perhutani Desa Pengarasan Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes Provinsi Jawa Tengah, Selasa (22/10/2019).

Peringatan HUT Partai Golkar ke-55 kali ini dimaknai dengan semakin mendekatkan diri kepada rakyat. Dengan merangkul mereka, dengarkan aspirasinya, sampaikan ke wakil yang ada di Parlemen, agar memperjuangkan dan merealisasikanya.

Hadir dalam acara ini Politisi Partai Golkar Kabupaten Brebes Sudono SH selaku anggota DPRD Brebes. Hadir pula jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Pimpinan Kecamatan (PK), (Pimpinan Desa (PD) dan kader serta simpatisanya mengatakan

“Sesuai dengan Janji Ketua DPD Partai Golkar, Teguh Wahid Turmudi SH, saat Kampanye pemilu kemarin. Bahwa bila Desa Pengarasan Kecamatan Bantarkawung suara Partai Golkar menang, maka puncak acara ulang yahun di sini,” kata Sudono.

Brebes Peringati HUT Partai Golkar Ke-55 Dengan Menggelar Tasyakuran
Ustadzah Mumpuni Handayekti saat memberikan tauziyah pada HUT Partai Golkar ke-55 di Desa Pengarasan Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes Provinsi Jawa Tengah, Selasa (22/10/2019).

Ia menambahkan, tanggal 20 oktober 2019 seluruh pengurus partai Golkar melaksanakan Ziarah ke makam pendahulu partai Golkar.

“Puncak acara dengan tasyakuran serta tauziah agama yang diisi oleh ustadzah kondang asal Cilacap Mumpuni Handayekti,” ucapnya.

HUT Partai Golkar Ke-55 di Brebes juga ada penyerahan santunan kepada anak yatim piatu kepada 55 anak yatim piatu.

“Sesuai dengan makna ulang tahun ke 55. Dengan usianya yang sudah cukup dewasa dan telah banyak membantu sumbangsihnya dalam mengisi kemerdekaan bangsa indonesia,” pungkasnya. (RMT)

Loading...

Baca Juga